Wagub NTT Melakukan Peletakan Batu Pertama Jalan Lingkungan di Gua Maria Baumata Kupang

Menurut Wagub Nae Soi, NTT membutuhkan bantuan dari Pemerintah Pusat untuk memperbaiki infrastruktur khususnya jalan

Wagub NTT Melakukan Peletakan Batu Pertama Jalan Lingkungan di Gua Maria Baumata Kupang
FOTO HUMAS SETDA NTT
dionbata Attachments10:04 PM (0 minutes ago) to torangkanal Dari kiri ke kanan,Plt. Kadis PUPR Provinsi NTT, Wagub NTT Josef Nae Soi, Sekretaris Dirjen Cipta Karya, Ketua Komisi V DPR Fary Francis dan Pater Domi Kadju 

Wagub NTT Melakukan Peletakan Batu Pertama Jalan Lingkungan di Gua Maria Baumata Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Wakil Gubernur (Wagub) NTT, Drs. Josef A. Nae Soi bersama Sekretaris Direktorat Jenderal (Dirjen) Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Ir. T. Iskandar,MT serta Ketua Komisi V DPR RI, Fary Djemi Francis melakukan peletakan batu pertama (Groundbreaking) Jalan Lingkungan di Kompleks Gua Maria Bintang Kejora Bikono, Desa Baumata, Kabupaten Kupang, Rabu (27/2/2019).

Biaya pembangunan jalan sepanjang 1.9000 meter tersebut bersumber dari APBN Dirjen Cipta Karya.

"Terima kasih kepada pemerintah pusat dan DPR RI khususnya Komisi V yang telah memperjuangkan pengerjaan jalan ini, " kata Wagub Nae Soi dalam kesempatan tersebut.

KPop Idol Ini Mengaku Diam-diam Menyukai Jisoo BLACKPINK Tapi Malu Katakan Langsung, Siapakah Dia?

Marah Itu Ga Baik, Begini Cara Mengatasi Amarah Berdasarkan Zodiak

Drakor Terbaru Lee Jong Suk Romance Is A Bonus Book Mulai Tayang, Anda Wajib Nonton

Menurut Wagub Nae Soi, NTT membutuhkan bantuan dari Pemerintah Pusat untuk memperbaiki infrastruktur khususnya jalan. Karena APBD Provinsi dan Kabupaten/Kota terbatas.

"Pemerintah provinsi bertekad untuk memperbaiki jalan provinsi yang sebagian besar dalam keadaan rusak. Kami mengharapkan dukungan dari Pemerintah Pusat dan DPR. Terutama untuk jalan-jalan non status seperti ini, " kata Wagub.

Wagub berharap agar masyarakat di sekitar Gua Bikono memberikan kontribusi dengan menjaga dan merawat jalan tersebut.

itu Sekretaris Direktorat Jenderal Kementerian PUPR, Ir. T. Iskandar menjelaskan, pembukaan jalan ini bertujuan mempermudah akses masyarakat ke tempat ibadah.

"Mudah-mudahan apa yang kita mulai hari ini memberikan manfaat di hari-hari mendatang. Ini merupakan hasil koordinasi yang baik antara Kementerian dengan DPR. Mudah-mudahan jalan ini dapat dipelihara dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat di kemudian hari," kata Iskandar.

Ketua Komisi V DPR, Fary Francis mengapresiasi perhatian pemerintah dalam hal ini Kementerian PUPR terhadap usulan pembukaan jalan lingkungan.

Halaman
12
Editor: Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved