Tingkatkan Pelayanan PLN FBB Ganti Tiang Listrik

PT PLN Area Flores Bagian Barat (FBB) mengganti tiang listrik di daerah tersebut dari tiang ukuran 10 meter menjadi 12 meter

Tingkatkan Pelayanan PLN FBB Ganti Tiang Listrik
Pos Kupang/Romualdus Pius
Manajer PT PLN Area Flores Bagian Barat, Firman Raharja 

Tingkatkan Pelayanan PLN FBB Ganti Tiang Listrik

POS-KUPANG.COM|ENDE--PT PLN Area Flores Bagian Barat (FBB) mengganti tiang listrik di daerah tersebut dari tiang ukuran 10 meter menjadi 12 meter. Saat ini tiang listrik itu ada yang sudah dipasang namun ada juga yang belum dipasang.

Manajer PT PLN Area Flores Bagian Barat, Firman Raharja mengatakan hal itu kepada POS-KUPANG.COM, Rabu (27/2/2019) di Ende.

Firman mengatakan dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat di area Flores Bagian Barat, PT PLN melakukan pergantian tiang listrik dari ukuran 10 meter diganti dengan tiang ukuran 12 meter.

Yuk Intip! Agenda Kegiatan Kepala Daerah Pemprov NTT

Kronologi dan Penjelasan Lengkap Mahasiswi Kupang NTT Lakukan Aborsi Bersama Pacar di Asrama Alor

Kepala Inspektorat Manggarai Ingatkan Kades Kerja Transparan dan Rangkul Warga

Enam Obyek Wisata di Sumba Diguyur Hujan Ringan

“Dengan adanya tiang listrik ukruan 12 meter maka setidaknya jaringan atau kabel listrik dapat terbebas dari pohon yang ukurannya lebih rendah seperti pisang ataupun pohon kayu lainnya dan ketika terjadi angin kencang apabila pohon tumbang maka jaringan tidak akan terkena pohon karena keberdaannya lebih tinggi dari pohon yang ada,”kata Firman.

Selama ini ujar Firman masalah klasik yang kerap dihadapi oleh PLN adalah ketika terjadi angin kencang maka listrik akan padam karena jaringan terkena pohon atau dahan yang patah.

Oleh karena itu menyikapi masalah yang ada maka PT PLN melakukan pergantian tiang listrik dari ukuran sebelumnya 10 meter menjadi 12 meter.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved