Lampu Penerangan di Lapangan Betun Sudah Menyala Bagus

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mementau penerangan di lapangan Betun sebagai lapangan yang dipersiapkan untuk pertandingan El Tari Memorial Cup

POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Bupati Malaka Stefanus Bria Seran saat memantau lapangan Betun, Senin (25/2/2019) malam. 

POS-KUPANG.COM | BETUN - Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mementau penerangan di lapangan Betun sebagai lapangan yang dipersiapkan untuk pertandingan El Tari Memorial Cup (ETMC), Senin (25/2/19) malam.

Dari pemantuan tersebut Bupati Stef mengatakan, penerangan untuk lapangan pertandingan sudah menyala bagus. Namun yang perlu dibenahi lagi adalah penerangan di sekitar lapangan.

Beberapa hari ke depan teknisi akan melakukan pengaturan lampu untuk melihat pencahayaan lampu, baik di dalam maupun di luar lapangan pertandingan sehingga terangnya merata.

Viktoria Berpesan Pengurus SPAB Harus Ingat KISS

Hal itu dikatakan Bupati Stef kepada wartawan, Senin (225/2/2019) malam. Dikatakannya, lampu penerangan lapangan sudah menyala bagus. Namun tetap dilakukan perbaikan-perbaikan lagi agar penerangan lebih merata seluruh lapangan.

Selain itu, penerangan lampu masih kurang di sekitar lapangan. Kekurangan ini akan dilengkapi sehingga di areal penonton tidak gelap dan penonton nyaman menyaksikan pertandingan bergengsi di NTT ini.

Pemerintah Provinsi Targetkan Kenaikan Partisipasi Masyarakat dalam Pemilu 2019

Setelah lapangan dan penerangan sudah dibenahi semua, selanjutnya dilakukan ujicoba pertandingan tim banyangan El Tari Cup VS tim bukan El Tari Cup. Kemudian diberi kesempatan untuk pertandingan persahabatan antara pelajar dari empat sekolah. Pertandingan dilaksanakan malam hari.

Bupati Stef mengatakan, pemerintah sementara mempersiapkan penginapan-penginan gratis bagi tim El Tari dan persiapan lapangan latihan bagi setiap tim tamu sehingga tidak berebutan saat berlatih.

Ketua Tim Penyelenggara ETMC 2019, Donatus Bere mengatakan, pemerintah sedang mempersiapkan lapangan pertandingan, penginapan, dan rencana penjemputan tamu yang menggunakan jalan darat atau udara melalui Atambua.

Disaksikan POS-KUPANG.COM, Bupati Stef didampingi Ketua Tim Penyelenggara ETMC 2019, Donatus Bere dan para pimpinan OPD memantau setiap sudut lapangan. Ada empat tiang lampu yang dipasang di empat sudut lapangan. Setiap tiap dipasang 16 mata lampu. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved