Gagalkan Penyelundupan Berbagai Barang, Satgas Pamtas Yonmex 741/GN Gelar Barang Bukti

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN melakukan kegiatan gelar berbagai macam barang bukti.

Gagalkan Penyelundupan Berbagai Barang, Satgas Pamtas Yonmex 741/GN Gelar Barang Bukti
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Dandrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos bersama Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes, S.Pt melihat barang bukti di Mako Satgas, Selasa (26/2/2019). 

Gagalkan Penyelundupan Berbagai Barang, Satgas Pamtas Yonmex 741/GN Gelar Barang Bukti

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN melakukan kegiatan gelar berbagai macam barang bukti.

Barang bukti yang digelar itu didapat dari upaya penggagalan penyelundupan yang dilakukan di wilayah perbatasan antara negara Indonesia dan Timor Leste.

Kegiatan gelar barang bukti tersebut dilakukan setelah Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN bertugas selama empat bulan yang lalu di wilayah perbatasan.

Tingkatkan Pelayanan PLN FBB Ganti Tiang Listrik

Yuk Intip! Agenda Kegiatan Kepala Daerah Pemprov NTT

Kronologi dan Penjelasan Lengkap Mahasiswi Kupang NTT Lakukan Aborsi Bersama Pacar di Asrama Alor

Barang bukti yang digelar tersebut diantaranya BBM. Jumlah BBM yang digelar sebanyak 2.150 liter dengan rincian bensin 900 liter, solar 1120 liter, dan minyak tanah 130 liter.

Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN juga menggelar senjata api. Jumlah senjata api yang digelar sebanyak 54 pucuk.

Senjata sebanyak itu dengan rincian senjata organik sebanyak 2 pucuk, Springfield 46 pucuk, dan senjata rakitan 6 pucuk.

Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN juga mengelar 1 buah granat dan megazen sebanyak 1 buah.

Kepala Inspektorat Manggarai Ingatkan Kades Kerja Transparan dan Rangkul Warga

Enam Obyek Wisata di Sumba Diguyur Hujan Ringan

Letkol Putu Dwika Dapat Puluhan Cendramata. Ada Unik

Mereka juga menggelar amunisi sebanyak 473 dengan incian kaliber 12,7 mm sebanyak 90 butir, kal 7,62 mm sebanyak 301 butir, kaliber 5,56 mm sebanyak 78, kaliber 3,8 mm sebanyak 3 butir, dan Shotgun sebanyak 1 buah.

Bukan hanya BBM, senjata api, serta amunisi yang digelar, anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN juga menggelar barang bukti lainnya.

Seperti, kendaraan roda empat, pakaian bekas import sebanyak 5 karung, dan beras sebanyak 150 kg serta mie rebus sebanyak 2 Dus.

Kegiatan gelar barang bukti itu dilakukan di Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN di Eban, Selasa (26/2/2019) pagi.

Dr. Ida : Pasien Membludak Kami Terpaksa Rawat di Lorong

FPPN Bilang Bupati dan Wabup Nagekeo Ciptakan Konflik dan Tipu Masyarakat

Berdasarkan pantauan media ini, Dandrem 161/Wira Sakti, Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos dan Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes, S.Pt juga melihat barang bukti tersebut. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved