Piala AFF

Begini Apresiasi Terhadap Prestasi Timnas Indonesia yang Menjuarai Piala AFF 2019

Timnas Indonesia U-22 meraih gelar juara Piala AFF U-22 setelah menundukkan tim Thailand 2-1

Begini Apresiasi Terhadap Prestasi Timnas Indonesia yang Menjuarai Piala AFF 2019
RCTI
Timnas Juara 

Begini Apresiasi Terhadap Prestasi Timnas Indonesia yang Menjuarai Piala AFF 2019

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Fikri Faqih mengapresiasi prestasi tim sepakbola U22 yang berhasil menjuarai Piala AFF, meskipun Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia atau PSSI yang diterjang badai kasus dugaan pengaturan skor.

"Saya perlu mengucapkan penghargaan kepada tim sepakbola Indonesia U22 yang berlaga di Piala AFF mampu memberikan prestasi bagi Indonesia. Mereka tetap berprestasi di tengah "badai" PSSI perihal pengaturan skor," kata Fikri di Jakarta, Rabu (27/2/2019).

Dia mengatakan Komisi X DPR RI memiliki keyakinan Indonesia punya banyak bibit unggul di semua cabang olahraga khususnya sepakbola.

Menurut dia meskipun ada kritik bahwa yang cenderung hanya menemukan mutiara bukan membentuk bibit juara, itu masih sah karena kita sangat berpotensi untuk berprestasi apapun sebutannya.

KPop Idol Ini Mengaku Diam-diam Menyukai Jisoo BLACKPINK Tapi Malu Katakan Langsung, Siapakah Dia?

Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu 27 Februari 2019, Pisces Harus Bergerak, Taurus Kreatif

Drakor Terbaru Lee Jong Suk Romance Is A Bonus Book Mulai Tayang, Anda Wajib Nonton

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-22 meraih gelar juara Piala AFF U-22 setelah menundukkan tim Thailand 2-1 pada laga final di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019) malam.

Kemenangan Indonesia itu berasal dari dua gol dari Sani Rizki Fauzi dan Osvaldo Ardiles Haay yang mengantar Timnas Merah Putih mengubur keunggulan yang sempat dimiliki Thailand melalui Saringkan Promsupa.

Ini kali kedua Indra Sjafri membawa Indonesia juara di tingkat AFF setelah menjuara Piala AFF U-19 2013.

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet juga mengapresiasi kerja keras Tim Nasional Indonesia U-22 yang berlaga dalam Piala AFF sehingga mampu meraih juara setelah berhasil mengalahkan Thailand dalam laga final.

"Saya mengapresiasi kerja keras pelatih Indra Sjafri serta ofisial Timnas sepak bola Indonesia yang telah berhasil mengharumkan nama bangsa diajang persepakbolaan ASEAN," kata Bambang dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (27/2/2019).

Halaman
12
Editor: Putra
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved