Anak Ini Tega Membunuh Ibu Kandungnya yang Sedang Mencuci Baju

Marlina (40), warga Desa Kemu Dusun I, Kecamatan Pulau Beringin, Kabupaten OKU Selatan, Sumatera Selatan, tewas di tangan anak kandungnya sendiri

Anak Ini Tega Membunuh Ibu Kandungnya yang Sedang Mencuci Baju
KOMPAS.com/ISTIMEWA
Lokasi pembunuhan Marlina oleh anak kandungnya sendiri di kediaman mereka yang berada di Desa Kemu Dusun I Kecamtan Pulau Berin Kabupaten OKU Selatan, Sumatera Selatan, Senin (25/2/2019). 

POS-KUPANG.COM | PALEMBANG - Marlina (40), warga Desa Kemu Dusun I, Kecamatan Pulau Beringin, Kabupaten OKU Selatan, Sumatera Selatan, tewas di tangan anak kandungnya sendiri, Edian Saputra (23). Korban tewas setelah dipukul dengan balok secara bertubi-tubi.

Kasat Reskrim Polres OKU Selatan AKP Kurniawi H Barmawi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin (25/2/2019) sekitar pukul 09.00.

Korban yang sedang mencuci baju mendadak diserang oleh Edian menggunakan balok kayu. Pelaku menghantam kepala Marlina hingga korban mengalami pendarahan. Karena pukulan tersebut, Marlina pun tewas di tempat.

Sambut Prabowo dengan Spanduk Pilih Jokowi, Ibu-Ibu di Pamekasan Dibubarkan, Situasi Memanas

Warga dan keluarga korban yang mengetahui kejadian itu langsung melapor kepada kepolisian setempat hingga Edian ditangkap petugas.

"Korban tewas setelah dihantam 10 kali pukulan balok kayu oleh pelaku. Motifnya belum diketahui. Sekarang masih dilakukan penyelidikan. Kami mohon waktu," kata Kurniawi ketika dikonfirmasi Kompas.com melalui pesan singkat.

Emil Dardak Minta KONI Jatim Bina Anak Sejak Dini untuk Cetak Pesepak Bola Kelas Dunia

Selain itu, dari lokasi kejadian petugas mengamankan barang bukti berupa satu balok kayu dengan panjang 60 cm yang digunakan oleh pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

"Pelaku adalah anak kandung korban sendiri. Sekarang masih diperiksa. Dia dikenai Pasal 33 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman seumur hidup," ujarnya. (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved