Viktor Laiskodat, Muhaimin dan Goris Mere Dapat Gelar Kehormatan Dari Rato Wanokaka

Rato Wanokaka beri gelar kehormatan kepada Viktor Laiskodat, Muhaimin Iskandar dan Goris Mere. Ini tujuannya!

Viktor Laiskodat, Muhaimin dan Goris Mere Dapat Gelar Kehormatan Dari Rato Wanokaka
POS-KUPANG.COM/ PETRUS PITER
Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat dapat gelar kehormatan dari Rato Wanokaka 

Viktor Laiskodat, Muhaimin dan Goris Mere Dapat Gelar Kehormatan Dari Rato Wanokaka

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, petrus piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK- Rato Wanokaka didampingi Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, S.P, menobatkan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, S.H, Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar dan Staf khusus kepresidenan Goris Mere, sebagai warga kehormatan Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat.

Harapan ketiga tokoh tersebut tetap memberikan dukungan terhadap pembangunan Sumba Barat khususnya terhadap pegelaran festival budaya pasola yang berlangsung setiap tahun.

Hal itu disampaikan para rato melalui Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Agutinus Niga Dapawole dihadapan puluhan ribu warga yang menyaksikannya di lapangan PasolanWanokaka, Sumba Barat, Selasa (26/2/2019) setelah memberikan selempangan kain adat Sumba lengkap dengan parang kepada tiga tokoh itu.

Sambut Pasola, Bupati Sumbar Instruksikan Masyarakat Sumbar Berpakaian Adat

200 Ekor Kuda Siap Berlaga Di Pasola Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat

Kepada masyarakat Sumba Barat yang membanjiri lapangan Pasola Wanokaka, Bupati Niga Dapawole mengatkan, dengan resmi menjadi warga Wanokaka, Sumba Barat maka harapan kita adalah terus mendapat dukungan untuk membangun pariwisata Sumba ke depan lebih maju.

Pasola Wanokaka kali ini berlangsung sukses dan tampilan berbagai kegiatan yang tertata baik..Hal itu.sebagai wujud keseriusan Gubernur NTT membangun pariwisata Sumba.

Sementara itu Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat yang diminta komentar sesaat sebelum meninggalkan lokasi acara pasola, berjanji ke depan, festival pasola akan kita tata lebih baik, lebih rapih dan meriah. Dengan demikian, banyak wisatawan mengunjungindaerah ini..(pet)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved