Pria Ini dan Selingkuhannya Diikat serta Ditelanjangi Setelah Ketahuan Istri

Seorang pria diarak, diikat di pohon, dan ditelanjangi bersama selingkuhannya setelah mereka kepergok berduaan.

Pria Ini dan Selingkuhannya Diikat serta Ditelanjangi Setelah Ketahuan Istri
Kompas.com
Potongan video yang viral memperlihatkan polisi berusaha menenangkan massa dengan seorang pria berdiri telanjang karena diikat setelah istrinya memergokinya berduaan bersama selingkuhan di China. 

POS KUPANG.COM, GUIYANG -- Seorang pria diarak, diikat di pohon, dan ditelanjangi bersama selingkuhannya setelah mereka kepergok berduaan.

Diwartakan Daily Mirror Senin (25/2/2019), insiden yang berlokasi di Mingtian, Provinsi Guizhou, China itu berawal dari istri si suami yang memergoki mereka.

Istri yang marah kemudian dilaporkan berusaha melucuti pakaian suami beserta selingkuhannya sebelum mengarak mereka ke jalan.

Dengan bantuan pengguna jalan yang lain, si istri lalu mengikat suaminya beserta si selingkuhan di pohon dalam keadaan telanjang.

Dalam video yang menjadi viral, nampak orang-orang mengerumuni dan menertawakan mereka.

Ada juga yang mengarahkan ponsel kepada mereka. Si selingkuhan berusaha untuk menutupi payudaranya, dengan kerumunan massa membuat polisi yang kebetulan berpatroli mendekat.

Mereka kemudian berusaha mengendalikan massa dengan menutupi pasangan yang tak disebutkan identitasnya itu menggunakan jaket mereka.

Biro Keamanan Publik Huishui County dikutip Coconut membenarkan adanya kejadian itu pada Rabu pekan lalu (20/2/2019) pukul 17.00 waktu setempat.

Setelah penyelidikan awal digelar, didapati istri si pria yang juga tak disebut namanya itu juga datang bersama keluarganya. "Mereka melakukan 'langkah drastis' tersebut setelah dipicu 'perseteruan emosional'," demikian pernyataan resmi Biro Huishui County.

Tidak dijelaskan apakah polisi melakukan penangkapan terhadap istri maupun pasangan yang ketahuan selingkuh tersebut. (kompas.com)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved