Academy Awards 2019

Piala Oscar 2019, Lady Gaga Pakai Berlian Seharga Rp 414 Miliar, Film Black Panther Menang Pertama

Lady Gaga tampil dengan berlian seharga Rp 414 miliar, film Black Panther raih juara pertama.

Piala Oscar 2019, Lady Gaga Pakai Berlian Seharga Rp 414 Miliar, Film Black Panther Menang Pertama
Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Lady Gaga dan Regina King di ajang Piala Oscar 2019. 

POS-KUPANG.COM - Penyanyi dan aktris Lady Gaga tampil maksimal ketika menghadiri perhelatan Academy Awards atau Oscar 2019 yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (24/2/2019).

Lady Gaga tampil dengan berlian seharga Rp 414 miliar, film Black Panther raih juara pertama. Sedangkan aktris Regina King menerima Piala Oscar untuk Actress in a Supporting Role.

Nomine Best Actress itu mengenakan gaun hitam koleksi Alexander McQueen dan melengkapinya dengan sarung tangan opera warna yang sama.

Namun yang paling menarik perhatian adalah kalung yang ia kenakan, yakni Tiffany Yellow Diamond.

"Lady Gaga adalah seorang kreator, inovator, dan pendobrak aturan. Kami bangga dia mengenakan kalung legendaris Tiffany Diamond pada malam penghargaan untuk kali pertama sejak (berlian) itu ditemukan pada 141 tahun lalu," kata Reed Krakoff, Tiffany & Co. Chief Artistic Officer, dalam pernyataan resminya.

Seperti diberitakan kompas.com, berlian Tiffany berwarna kuning memiliki berat 128,54 karat dan harganya sekitar 30 juta dollar AS atau setara dengan Rp 414 miliar.

Berlian itu ditemukan di Afrika Selatan 140 tahun lalu oleh pendiri Tiffany & Co, Charles Lewis Tiffany.

Lady Gaga merupakan artis pertama yang mengenakan berlian itu sejak aktris Audrey Hepburn memakainya untuk foto-foto promo film Breakfast at Tiffany's pada 1961.

Black Panther

Film Black Panther yang disutradarai Ryan Coogle meraih kemenangan pertama dalam Oscar 2019, Minggu (24/2/2019) waktu AS.

Halaman
12
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved