Pemkab Sumba Timur Tahun Ini Bangun Ruas Jalan Kawangu-Tanarara Sepanjang 2,3 Kilometer

memperbaiki ruas jalan itu sepanjang 2,3 Kilometer dengan menggunakan anggaran sekitar 4,3 Miliyar dari dana alokasi khusus (DAK)

Pemkab Sumba Timur Tahun Ini Bangun Ruas Jalan Kawangu-Tanarara Sepanjang 2,3 Kilometer
POS KUPANG/ROBERT ROPO
Ruas jalan Kawangu-Tanarara yang terlihat rusak 

Pemkab Sumba Timur Tahun Ini Bangun Ruas Jalan Kawangu-Tanarara Sepanjang 2,3 Kilometer

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU--Terkait permintaan warga masyarakat untuk perbaiki kerusakan ruas jalan Kabupaten Kawangu-Tanarara di Kabupaten Sumba Timur, Pemerintah Daerah (Pemda) Sumba Timur pasa tahun anggaran 2019 akan memperbaiki di ruas jalan yang rusak itu sepanjang 2,3 Kilometer (Km).

Demikian disampaikan, Pelaksana tugas (Plt) kepala dinas PUPR kabupaten Sumba Timur, Julius Ngeju, ST, melalui Sekertaris dinas PUPR kabupaten Sumba Timur, Christofel M.U.Pati, ST, ketika dikonfirmasi Pos Kupang.Com melalui sambungan telepon, Senin (25/2/2019).

Christofel mengatakan, pada tahun anggaran 2018 lalu pemerintah Kabupaten Sumba Timur melalui Dinas PUPR kabupaten Sumba Timur mengganggakan dari dana alokasi khusus (DAK) sebanyak Rp. 6 miliar untuk perbaikan dengan peningkatan jalan aspal hotmix di ruas jalan tersebut.

Julie Sutrisno Cari Kaum Muda untuk Kembangkan Tenun NTT

Desa Liang Sola Mulai Jalani Program Literasi

Lihat Wajah Uskup  Maumere,  Sandiaga  Mengaku Sudah Senang

MTs Al-Qadr Pameran Hasil Karya Siswa dan Guru. Ini Hasilnya

BREAKING NEWS: Polsek Lembor Tangkap Dua Pelaku Judi Kupon Putih Bersama Barang Bukti

Pada Tahun anggaran 2019 ini, jelas Christofel Pemkab Sumba Timur akan memperbaiki ruas jalan itu sepanjang 2,3 Kilometer dengan menggunakan anggaran sekitar 4,3 Miliyar dari dana alokasi khusus (DAK) untuk memperbaiki lanjutan ruas jalan yang rusak itu.

Kata Christofel, terkait perbaikan jalan itu saat ini pihaknya sementara proses perencanaan dan sudah siap untuk pelelengan.

"Jadi saat ini kami masih dalam proses perencanaan dan sudah siap untuk pelelangan. Kita berharap masyarakat bersabar Pemda akan tetap memperhatikan kondisi kerusakan infrastruktur jalan itu,"pungkas Christofel. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved