Bupati Tahun Ultimatum Kasat Satpol PP Segera Tarik Mobil Dinas DH 2 C, Jika Tak Ingin Dinon Jobkan

Bupati TTS, Egusem Piether Tahun tak senang dengan kinerja Satpol PP Kabupaten TTS yang terus gagal dalam upaya menarik mobil dinas

Bupati Tahun Ultimatum Kasat Satpol PP Segera Tarik Mobil Dinas DH 2 C, Jika Tak Ingin Dinon Jobkan
POS KUPANG/ROBERT ROPO
Bupati TTS, Egusem Piether Tahun

Bupati Tahun Ultimatum Kasat Satpol PP Segera Tarik Mobil Dinas DH 2 C, Jika Tak Ingin Dinon Jobkan

POS-KUPANG.COM|SOE Bupati TTS, Egusem Piether Tahun tak senang dengan kinerja Satpol PP Kabupaten TTS yang terus gagal dalam upaya menarik mobil dinas pejabat wakil bupati TTS, DH 2 C dari tangan mantan wakil bupati TTS, Obed Naitboho.

Dirinya memberikan Ultimatum kepada Kasat Satpol PP Kabupaten TTS, Beni Mau Lesu untuk segera menarik mobil DH 2 C tersebut jika masih ingin duduk diposisi Kasat Satpol PP Kabupaten TTS.

"Ini urus tarik mobil dinas pejabat wakil bupati TTS juga bupati harus turun tangan ini. Saya sudah kasih penegasan di Kasat Satpol PP, kalau dalam waktu dekat mobil dinas pejabat wakil bupati masih belum ditarik, saya kasih nonjob saja. Mana urusan begitu saja bupati harus turun tangan," ungkap Bupati Tahun dengan nada kesal.

Bupati Tahun yang ditemui usai ibadat bersama, Senin ( 25/2/2019) di kantor bupati TTS mengatakan, dirinya menghormati Pak Obed sebagai mantan pejabat di Kabupaten TTS.

Perekaman KTP e di Mako Brimob - Ribuan Warga Kota Kupang Sudah Mendaftar

Lihat Wajah Uskup  Maumere,  Sandiaga  Mengaku Sudah Senang

MTs Al-Qadr Pameran Hasil Karya Siswa dan Guru. Ini Hasilnya

BREAKING NEWS: Polsek Lembor Tangkap Dua Pelaku Judi Kupon Putih Bersama Barang Bukti

Oleh sebab itu, dirinya masih terus menggunakan pendekatan persuasif untuk menarik mobil dinas pejabat wakil bupati TTS tersebut.

Ia menjelaskan, Obed Naitboho, sebagai mantan wakil bupati TTS memiliki hak untuk memproses mobil DH 2 C untuk sewa beli, tetapi hingga saat ini proses sewa beli tersebut belum selesai sehingga mobil tersebut masih berstatus aset Pemda TTS.

Oleh karena hingga saat ini belum ada mobil pengganti untuk mobil dinas wakil bupati TTS, dirinya berharap Obed Naitboho mau menyerahkan mobil tersebut untuk digunakan oleh wakil bupati TTS, Jhony Army Konay.

Jika proses sewa beli sudah tuntas, Bupati Tahun berjanji akan memberikan mobil DH 2 C kepada Obed Naitboho.

" Betul, pak obed punya hak untuk sewa beli mobil tersebut, tetapi hingga saat ini prosesnya belum selesai dan Pemda TTS masih membutuhkan mobil tersebut. Karena mobil tersebut masih ditangan Pak Obed, terpaksa pak wakil pakai sementara mobil pak sekda, pak sekda pakai tahan mobil Kadis Sosial punya. Kita berharap, Pak Obed bisa segera menyerahkan kembali mobil DH 2 C tersebut," pintanya.

Halaman
12
Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved