Liga Jerman

Bayern Munich Tetap Memberi Ancaman untuk Borussia Dortmund

Bayern Munich membutuhkan gol dari Javi Martinez di babak kedua untuk mengalahkan tim tamu

Bayern Munich Tetap Memberi Ancaman untuk Borussia Dortmund
FC BAYERN TV
Penyerang FC Bayern Muenchen, Robert Lewandowski. 

Bayern Munich Tetap Memberi Ancaman untuk Borussia Dortmund

POS-KUPANG.COM, BERLIN - Bayern Munich membutuhkan gol dari Javi Martinez di babak kedua untuk mengalahkan tim tamu Herta Berlin 1-0 pada Sabtu (23/2/2019). Hasil itu memberi peluang Bayern Munich tetap menempel Borussia Dortmund di puncak klasemen sementara Bundesliga.

Setelah sempat tertinggal tujuh poin dari Dortmund beberapa pekan lalu, tim Bavarians sekarang mengantongi 10 kemenangan dari 11 pertandingan liga untuk menyamakan poin menjadi 51, demikian Reuters pada Sabtu malam.

ARMY BTS Terharu Lihat V BTS Lakukan Hal Ini Terhadap Seorang Anak

Ramalan Zodiak Senin 25 Februari 2019, Leo Bernostalgia, Taurus Beruntung

Drakor Terbaru Lee Jong Suk Romance Is A Bonus Book Mulai Tayang, Anda Wajib Nonton

Bayern, yang menahan imbang Liverpool 0-0 awal pekan ini di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, menguasai pertandingan tapi kekurangan penyelesaian klinis ketika Hertha mengandalkan serangan balik.

Joshua Kimmich hampir mencetak gol bunuh diri ketika dia berusaha menghalau David Selke, namun untungnya bola melebar dari gawang pada menit ke-57.

Lima menit setelah kesempatan terbaik Hertha itu, Martinez membuat gol dengan sundulan kepala menyusul sepak pojok James Rodriguez.

Hertha harus bermain dengan 10 orang ketika Karim Rekik melakukan pelanggaran keras ke Robert Lewandowski pada menit ke-84 di luar kotak penalti.

Ada pula kabar buruk bagi Bayern ketika pemain sayap mereka Kingsley Coman, yang beberapa hari lalu pulih dari cedera mata kaki, ditarik keluar lapangan karena diduga mengalami cedera paha pada menit ke-58.

Borussia Moenchengladbach yang berada di peringkat tiga klasemen kehilangan pijakannya untuk perebutan gelar juara setelah kalah 0-3 di kandang ketika menjamu VFL Wolfsburg yang merupakan pertandingan ketiga mereka secara beruntun dengan hasil tanpa kemenangan sehingga tetap berada di peringkat tiga dengan 43 poin.

Rebut Puncak Klasemen

Halaman
12
Editor: Putra
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved