Bentrokan di Alor

Bantuan Pasukan dari Polda Tiba di Alor

Bantuan pasukan dari Polda NTT sudah tiba di Alor, Minggu (24/2/2019). Tetapi pasukan tersebut hanya akan melakukan recovery atau pemulihan lokasi

Bantuan Pasukan dari Polda Tiba di Alor
DOK Polres Alor
Kapolres Alor AKBP Patar Silalahi, SIK

Bantuan Pasukan dari Polda Tiba di Alor

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Ferry Jahang

POS-KUPANG.COM, KUPANG-Kapolres Alor AKBP Patar Silalahi, SIK mengatakan, untuk mengamankan bentrokan tersebut, pihaknye mengirimkan 15 orang personil tambahan ke Polsek Pantar Barat (Baranusa), Sabtu (23/02/2019)

Keberangkatan personil tambahan ini menggunakan perahu motor melalui pelabuhan rakyat Alor Kecil. Pengiriman anggota tambahan ini untuk memantau kondisi lapangan pasca bentrokan tersebut..

"Situasi sudah bisa dikendalikan. Saya terharu waktu kedua kelompok menangis dan menyesal terjadinya peristiwa ini," kata Kapolres Patas Silalahi kepada Pos Kupang, Minggu (24/2/2019) dari lokasi bentrokan.

Menjawab Pos Kupang, Kapolres Patar Silalahi menjelaskan, bantuan pasukan dari Polda NTT sudah tiba di Alor, Minggu (24/2/2019).

Tetapi pasukan tersebut hanya akan melakukan recovery atau pemulihan lokasi bentrokan dengan membangun rumah-rumah warga yang terbakar akibat bentrokan tersebut. (*)

Penulis: Ferry Jahang
Editor: Ferry Jahang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved