Beli HP Samsung di SES, Dapatkan Cash Back Hingga Jutaan

Samsung Experience Store (SES) Kota Kupang promo besar-besaran. Beli produk Samsung bisa cash back hingga jutaan rupiah.

Beli HP Samsung di SES, Dapatkan Cash Back Hingga Jutaan
POS-KUPANG.COM/YENI RAHMAWATI
Suasana di New SES Kota Kupang 

Beli HP Samsung di SES, Dapatkan Cash Back Hingga Jutaan

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Samsung Experience Store (SES) Kota Kupang  promo besar-besaran. Beli produk Samsung bisa cash back hingga jutaan rupiah.

Perusahaan asal Korea ini berusaha untuk bisa mengcover seluruh konsumen dari segala jenis market. Misalnya dari kaum milenial yang suka seri A7, A9, dan S10.

Saat ini Samsung sedang gencar melakukan program pre order S10. Jadi konsumen yang pre order S10 sekarang, handphone bisa diperoleh pada 5 Maret 2019 mendatang.

Professional ESB Operational Maneger IM SES, Henric Julian, usai Grand Opening, juga menyampaikan seri-seri terbaru dari Samsung. Misalnya, seri terbaru N Note 9.

Intip Yuk! Teknologi Terbaru Samsung Bisa Ubah Layar HP Jadi Speaker, Ini Penampakannya

5 Ponsel Murah Samsung dengan Harga 2 Jutaan, Berikut Spesifikasinya RAM 3 GB

Jika konsumen sudah terbiasa maka bisa mendapatkan dari seri terbaru ini. Selanjutnya ada terbaru Seri M20 yang dibanderol dari 1 sampai 2 jutaan.

Ia menjelaskan keunggulan tiap tipe atau seri berbeda-beda. Misalnya A7, dilengkapi dengan tiga kamera belakang. Kemudian seri M20 dengan kapasitas baterai yang sangat besar.

Selain itu ada seri aplikasi produk support yaitu aksesoris yang mencakup casing, protective belakang, silikon cover, dan bisa mengembangkan handphone, seperti mengubah hp selayaknya laptop atau komputer.

Di bulan ini masyarakat atau para konsumen bisa menikmati promo spesial cash back hingga Rp 1 juta mulai dari tipe seri A dan dapatkan free speaker.

"Baik melakukan pembelian hp sevara tunai dan kredit, maka konsumen tetap mendapatkan promo hingga 28 Februari. Konsumen juga membeli hp secara kredit dengan bunga nol persen dengan home credit," tutur Henric.

Versi Murah Samsung Galaxy S8 Meluncur, Ini Harganya?

Samsung Electronics Indonesia Donasikan 1.500 Lentera Tenaga Surya di Flotim

Selain itu, ada juga promo tukar tambah hp jenis apapun.

Ia mengajak konsumen tidak perlu takut untuk datang ke toko karena di SES tersedia Samsung Relationship officer yang siap menjelaskan unit selling point atau fitur fitur yang ada.

"Bila konsumen datang, kita tidak sekedar bertanya mau beli hp apa. Tapi kita akan gali kebutuhannya, terkait usia, kesibukan, hobi dan lainnya. Agar disesuaikan dengan hpnya," ujar Henric .(*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved