Jakarta Utara Tolok Ukur Keberlangsungan Pemilu di Indonesia, Wali Kota Minta Warga Jaga Kerukunan

Jakarta Utara Tolok Ukur Keberlangsungan Pemilu di Indonesia, Wali Kota Minta Warga Jaga kerukunan

Jakarta Utara Tolok Ukur Keberlangsungan Pemilu di Indonesia, Wali Kota Minta Warga Jaga Kerukunan
KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto dan Wali Kota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau dalam apel pengamanan Pemilu di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Rabu (20/2/2019). 

Jakarta Utara Tolok Ukur Keberlangsungan Pemilu di Indonesia, Wali Kota Minta Warga Jaga kerukunan

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau mengingatkan warga Jakarta Utara untuk menjaga kerukunan dalam menyambut Pemilihan Umum 2019 mendatang.

"Mari kita jaga kerukunan, mari kita jaga persatuan, karena yang namanya persatuan dan kesatuan ini siapa yang bisa memelihara kalau bukan kita semua," kata Syamsuddin dalam apel di kantor Wali Kota Jakarta Utara, Rabu (20/2/2019).

25 Anak di Bawah Umur Masuk Geng Motor, Begini Pandangan Ketua LPAI Seto Mulyadi

Syamsuddin melanjutkan, ia meminta warga Jakarta Utara untuk menjaga keamanan selama berlangsungnya Pemilu 2019.

Menurut Syamsuddin, Jakarta Utara adalah tolok ukur bagi keberlangsungan Pemilu di Indonesia karena posisinya yang berada di Ibu Kota negara.

Ini Dia Identitas Tiga Kasatker dan Satu PPK Proyek yang Dipanggil KPK Terkait Kasus SPAM PUPR

"Tentu kita ingin penyelenggaraan Pemilu 2019 di Jakarta Utara ini kalau baik malah seluruh Indonesia pasti akan mengalami hal yang baik," ujar Syamsuddin.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto menegaskan, pihaknya bersama Pemkot Jakarta Utara dan Kodim 0502/Jakarta Utara siap mengamankan jalannya Pemilu 2019.

"Kita bersama-sama awasi, kita bersama-sama mengamankan setiap tahapan dalam Pemilu ini sehingga dapat berjalan dengan baik," kata Budhi.

Apel pagi tadi dihadiri oleh jajaran Pemkot Jakarta Utara bersama Polres Metro Jakarta Utara, Kodim 0502/JU, KPU Jakarta Utara, dan Bawaslu Jakarta Utara. (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved