Ibu Dua Anak Tewas Terlindas Truk, Sopir Truk Sempat Melarikan Diri

Ibu dua anak di Palembang Tewas Terlindas Truk, Sopir truk Sempat Melarikan diri

Ibu Dua Anak Tewas Terlindas Truk, Sopir Truk Sempat Melarikan Diri
KOMPAS.com/AMRIZA NURSATRIA
Jenazah Laili korban kecelakaan di Jalan Jendral Sudirman Prabumulih disemayamkan di rumah salah satu keluarganya di Kelurahan Sukajadi Prabumulih. Laili meninggalkan kedua anak yang masih remaja. 

Ibu dua anak di Palembang Tewas Terlindas Truk, Sopir truk Sempat Melarikan diri

POS-KUPANG.COM | PRABUMULIH - Ibu dua anak berinisial L (38) tewas terlindas truk di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Patih Galung Prabumulih, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (19/2/2019) malam.

Salah satu saksi di lokasi, Umar mengatakan, dia melihat L mengendarai sepeda motor dari arah Pasar Prabumulih. Saat melintas di Jalan Jendral Sudirman, sepeda motor yang dikendarai L diserempet truk tronton bemuatan karbon kramik menuju arah ke Muara Enim.

Pemerkosa Anak Kandung di Sikka Akhirnya Dimejahijaukan

L terjatuh dan terlindas truk hingga mengalami luka parah di bagian kepala hingga tewas di tempat.

"Korban saat itu baru pulang dari pasar menggunakan sepeda motor. Tiba-tiba ada kendaraan tronton yang hendak menyalip dan menyerempetnya hingga terbalik," ujar Umar di lokasi, Rabu (20/2/2019).

Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Betty Purwanti mengatakan, sopir truk yang awalnya melarikan diri sudah diamankan petugas. Kasus tersebut sedang diselidiki aparat kepolisian.

Polisi Sudah Periksa 11 Saksi, Kasus Penipuan Oknum Instalatur Listrik di Atadei, Lembata

"Sopir truk sudah kita amankan di Mapolres Prabumulih, saat ini kasus itu sedang dalam penyelidikan. Ada dugaan sopir truk lalai dalam kejadian itu," katanya.

Pantauan di rumah duka di Kelurahan Sukajadi Prabumulih Timur, Rabu, jenazah L sudah disemayamkan dan ramai didatangi pelayat.

Kedua anak korban masih masih remaja terlihat menangis di sisi jenazah L sembari dipeluk oleh keluarganya yang lain. Pihak keluarga berharap sopir truk yang menabrak L mendapat sanksi hukum sesuai hukum yang berlaku. (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved