Wabub Agus Boli Perintahkan ASN Bersihkan Pasar Inpres

Wakil Bupati Flores Timur, Agustinus Payong. SH, bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Apel Kesadaran bulan Pebruari 2019, di halaman depan Kantor

Wabub Agus Boli Perintahkan ASN Bersihkan Pasar Inpres
Humas Pemda Flotim untuk POS-KUPANG.COM
Wakil Bupati Flores Timur, Agustinus Payong, SH saat memimpin apel pagi 

Wabub Agus Boli Perintahkan ASN Bersihkan Pasar Inpres

POS-KUPANG.COM--Wakil Bupati Flores Timur, Agustinus Payong. SH, bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Apel Kesadaran bulan Pebruari 2019, di halaman depan Kantor Bupati Flores Timur, Senin (18/02).

Wakil Bupati Flores Timur, Agustinus Payong, SH, memerintahkan Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemkab Flotim untuk membersihkan sampah serta parit di lingkungan Pasar Inpres Larantuka.

Penegasan Wabup Agus Boli ini disampaikan dihadapan Pimpinan OPD, para pejabat Administrator dan Pengawas serta staf dipagi tadi.

Wabup Agus Boli mengharapkan melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Flores Timur, Paulus Igo Geroda, S.Sos,M.AP dapat meghimbau pimpimnan OPD dan seluruh jajaran ASN untuk dapat membersihkan lokasi pasar baru yang sudah selesai dikerjakan juga relokasi area pasar sekarang ini.

GM Angkasa Pura Bandara El Tari Kupang Jadi Guru Shari di SMP 11 Kota Kupang

Lippo Group Serahkan Bantuan Mahasiswa Berprestasi Politani Negeri Kupang

Ini Sosok dan Profil Lengkap Sekda Papua Putra Adonara Flores NTT yang Jadi Tersangka Penganiayaan

Ada 200 Ribu Pelanggan PLN di NTT Dapat Diskon Mulai Maret 2019

Hal ini merupakan persiapan awal untuk relokasi para pedagang kelokasi pasar inpres yang siap ditempatii setelah selesai pengerjaannya nanti.

Dikatakan seluruh pekerjaan fisik bangunan pasar inpres Larantuka memasuki tahap rampung, yang mana pada awal bulan Maret 2019 seluruh infrastruktur pasar itu sudah dapat digunakan.

"Saya sudah sampaikan Pa Sekda untuk menggerakan seluruh ASN pada hari jumad 22 Pebruari ini untuk membersihkan lokasi pasar baru yang siap ditempati dan relokasi pasar sementara sekarang," ungkapnya

Pada kesempatan yang sama Wabup Agus Boli mengingatkan kepada seluruh OPD yang melaksanakan program kegiatan diharapkan diakhir bulan Pebruari ini untuk segera memasukan berkas Rencana Umum Pengadaan (RUP) di Bagian ULP agar segera dilakukan proses pelelangan maupun Penunjukan Langsung

Diperkirakan pada bulan Oktober seluruh program kegiatan sudah selesai dilaksanakan dan tidak lagi terjadi keterlambatan hingga akhir Desember 2019.

Halaman
12
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved