KPU TTU Sudah Terima Sebagian Logistik Pemilu 2019

Sebagian besar logistik untuk Pemilu 2019 telah diterima Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Timor Tengah Utara ( TTU).

KPU TTU Sudah Terima Sebagian Logistik Pemilu 2019
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Ketua KPU Kabupaten TTU, Paulinus Lape Feka 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Sebagian besar logistik untuk Pemilu 2019 telah diterima Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Timor Tengah Utara ( TTU).

Sebagian besar logistik untuk Pemilu 2019 yang telah diterima oleh KPU Kabupaten TTU berupa kotak suara dan bilik suara dan segel.

Logistik yang telah diterima oleh KPU TTU tersebut jumlahnya bervariasi sesuai dengan jumlah tempat pemungutan suara ( TPS) dan juga jumlah pemilih yang akan ikut menentukan hak pilih.

Wakil Bupati Nagekeo Tegaskan Waduk Lambo Harus Dibangun

Ketua KPU TTU, Paulinus Lape Feka kepada POS-KUPANG.COM, Selasa (19/2/2019) mengatakan, sebagian logistik untuk pemilu 2019 yang meliputi pemilihan legislatif dan maupun pemilihan presiden serta wakil presiden tersebut telah diterima oleh KPU TTU.

Sebagian logistik yang diterima tersebut diantaranya, kotak suara sebanyak 3.729, tinta sebanyak 1.408, segel sebanyak 74.205, bilik pemungutan suara sebanyak 462.

Putra Terbaik NTT Tersangka Aniaya Pegawai KPK, Ini Prinsip Hidup Sekda Papua Titus Emanuel Hery

Dijelaskan Paulinus, sebagian logistik untuk pemilu 2019 yang sudah diterima KPU TTU tersebut masih dalam kondisi baik dan siap digunakan.

"Kami sudah terima sebagain logistik untuk Pemilu 2019 yang akan diselenggarakan pada hari, Rabu (17/4/2019)," ungkapnya.

Paulinus mengungkapkan, sebagian logistik yang telah diterima tersebut disimpan di gudang milik KPU TTU yang terletak di Kelurahan Benpasi, Kecamatan Kota Kefamenanu.

"Logistik yang sudah kita terima sementara ini diamankan di gudang milik KPU TTU," ungkapnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved