BMKG Prediksi Terjadi Hujan Sedang Pada Siang Hari di Sepuluh Wilayah di Sumba Timur

wilayah yang diprediksi diguyur hujan dengan itensitas sedang pada siang hari pukul 13.00 Wita yakni Haharu, Kanatang, Katala Hamu Lingu

BMKG Prediksi Terjadi Hujan Sedang Pada Siang Hari di Sepuluh Wilayah di Sumba Timur
ils
Hujan 1 

BMKG Prediksi Terjadi Hujan Sedang Pada Siang Hari di Sepuluh Wilayah di Sumba Timur

POS-KUPANG.COM|WAINGAPU-- BMKG melalui Stasiun Meteorologi Kelas II El Tari Kupang memprediksi, Selasa (19/2/2019) pada siang hari pada pukul 13.00 Wita di sepuluh wilayah kecamatan di Kabupaten Sumba Timur akan diguyur hujan dengan itensitas sedang.

Berdasarkan laporan prakiraan BMKG Stasiun Meteorologi Kelas II El Tari Kupang yang dikirim di group WatsApp Info BMKG Sumba, Selasa (19/2/2019) pagi, wilayah yang diprediksi diguyur hujan dengan itensitas sedang pada siang hari pukul 13.00 Wita yakni Haharu, Kanatang, Katala Hamu Lingu, Lewa, Lewa Tidahu.

Selain itu, wilayah Nggaha Ori Angu, Paberiwai, Tabundung, Pinu Pahar, dan Waingapu.

Sedangkan wilayah yang diprediksi turun hujan pada pukul 13.00 Wita yakni Kangahu Eti, Kambata Mapambuhang, Karera, Mahu, Paberiwai, Pahunga Lodu, Matawai La Pawu, Umalulu, Ngadu Ngala, dan wilayah Kecamatan Wula Waijelu.

Ketiadaan Dana Proses Pembebasan Lahan Bandara Ende Molor

Waspada! Dua Kota di NTT Ini Berpotensi Terjadi Hujan Lebat Disertai Petir

Ditemani Ashanty, Anang Hermansyah dan Jerinx Berpelukan, Ucap Terimakasih pada Sosok Ini

Ramalan zodiak Selasa 19 Februari 2019, Capricorn waspada, Pisces dilema.

Sedangkan pada pagi hari pukul 07.00 Wita, pukuk 10.00 Wita, dan pada sore hari hingga malam hari dari pukul 16.00 Wita, pukul 19.00 Wita, hingga Pukul 22.00 Wita diprediksi BMKG wilayah-wilayah itu hanya bercuaca cerah, cerah berawan, dan sejumlah wilayah lain hanya berawan.

Sedangkan suhu udara diprediksi 24-32 •C memiliki kelembaban udara 70-95%, dan kecepatan angin 20 Km/jam. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved