Forum Anak Nagekeo Anjangsana ke Panti Asuhan Bakti Luhur Boanio

Suasana saat Forum Anak Nagekeo saat anjangsana ke Panti Asuhan Bakti Luhur milik Susteran Alma di Boanio Desa Olaia Kecamatan Aesesa

Forum Anak Nagekeo Anjangsana ke Panti Asuhan Bakti Luhur Boanio
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Suasana saat Forum Anak Nagekeo saat anjangsana ke Panti Asuhan Bakti Luhur milik Susteran Alma di Boanio Desa Olaia Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo, Minggu (17/2/2019). 

Forum Anak Nagekeo Anjangsana ke Panti Asuhan Bakti Luhur Boanio

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Forum Anak Nagekeo (FAN) beranjangsana ke Panti Asuhan Bakti Luhur milik Susteran Alma di Boanio Desa Olaia Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo, Minggu (17/2/2019).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa sayang terhadap sesama yang saling membutuhkan sentuhan dari FAN.

Suasana saat Forum Anak Nagekeo saat anjangsana ke Panti Asuhan Bakti Luhur milik Susteran Alma di Boanio Desa Olaia Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo, Minggu (17/2/2019).

Bukan soal berapa besar dan banyak kado atau hadiah yang diberikan tapi niat tulus dan berjumpa langsung para penghuni panti itu yang paling bermakna.

Wakil Ketua FAN, Gicella Irmin Meisya Leba, me

VIDEO: Sergio Ramos Dapat Hadiah Kartu Merah, Tim Girona Lakukan Selebrasi di Ruang Ganti

njelaskan, Forum Anak Nagekeo dalam masa kepengurusan 2018-2020 memiliki program kerja salah satunya adalah sehari bersama anak berkebutuhan khusus.

Gicel mengatakan untuk itu dalam momen Valentine Day tahun 2019 FAN melakukan kegiatan Anjangsana ke Panti Asuhan Bakti Luhur Boanio Asuhan Suster Alma untuk berbagi kasih sayang bersama anak panti asuhan dan anak berkebutuhan khusus.

"Valentine Day atau hari kasih sayang tidak sebatas pada hubungan sepasang kekasih tetapi lebih kepada suatu hubungan yang mengatasnamakan hati. Kami Forum Anak Nagekeo dengan hati yang gembira ingin berbagi kasih dengan teman teman di Panti Asuhan Bakti Luhur Boanio Desa Olaia Kecamatan Aesesa," ujar Gicel.

Tujuh Wilayah di Sumba Timur Dipresiksi Hujan Lokal

BMKG: Prakiraan Cuaca 33 Kota, Senin 18 Februari 2019, Kupang Siang Hujan Lokal, Malam Berawan

VIDEO: Ditilang Polisi, Pemuda Ini Nekat Memukuli Polantas, Begini Nasib Pemuda Itu

Ia mengaku melalui kegiatan Sehari Bersama Anak Berkebutuhan Khusus dan anak panti asuhan, Pengurus FAN mengajak semua anak se Nagekeo untuk terus berbagi kasih dan menjadi Circle Of Friends (Sahabat Anak anak) terutama anak berkebutuhan khusus dan anak- anak di panti.

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved