Pemkot Kupang Lakukan Serah Terima Tiga Kepala SMP Kepala SMP

Pemerintah Kota (Pemkot ) Kupang akan melakukan serah terima jabatan tiga Kepala UPTD SMPN di Kota Kupang. Ini daftarnya

Pemkot Kupang Lakukan Serah Terima Tiga Kepala SMP Kepala SMP
Pos Kupang.com/Yeni Rachmawaty
Walikota Kupang memberikan ucapan selamat kepada pejabat esalon IIb usai pelantikan dan sumpah jabatan, Jumat (18/1/2019) 

Pemkot Kupang Lakukan Serah Terima Tiga Kepala SMP Kepala SMP

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pemerintah Kota (Pemkot ) Kupang akan melakukan serah terima jabatan tiga Kepala UPTD SMPN di Kota Kupang. Tiga Kepala SMP itu adalah Gregorius E. Karmin, S.Pd, Mashud Bethan, S.Pd dan Ferderik Mira Tade,S.Pd.
Hal ini disampaikan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Kupang, Drs. Dumuliahi Djami kepada POS-KUPANG.COM, Minggu (17/2/2019).

Menurut Dumuliahi, serah terima jabatan itu perlu dilakukan agar pejabat yang baru bisa menjalankan tugasmya di tempat tugas yang baru.

Mutasi di Pempov NTT, Viktor Bungtilu Bilang Pejabat yang Dilantik Tidak Dukung Victory Joss

Ini Daftar Nama-Nama 70 Kepala Sekolah SD dan Kepala Sekolah SMP Kota Kupang yang Terkena Mutasi

Dikatakan, tiga kepala sekolah itu, masing-masing Gregorius Karmin sebagai Kepala UPTD SMPN 16, Mashud Bethan,S.Pd sebagai Kepala UPTD SMPN 3 Kota Kupang dan Ferderik Mira Tade,S.Pd sebagai Kepala UPTD SMPN 15 Kota Kupang .

"Selain serahterima tiga Kepala UPTD SMP itu, kita juga lakukan serajterima jabatan puluham kepala UPTD SD se-Kota Kupang," demikian Dumuliahi. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved