Pdt.Norlina Rambu Jola Kalunga :Alumni Jadi Motivator

Istri dari Umbu N.Wohangara juga sudah nampak mulai melayani para mahasiswa dan dosen yang ingin berkonsultasi denganya

Pdt.Norlina Rambu Jola Kalunga :Alumni Jadi Motivator
Pos Kupang.com, Robert Ropo
Pdt.Norlina Rambu Jola Kalunga,. S.Si (Teol).,M.Si

POS KUPANG.COM -Pagi itu, Sabtu (16/2/2019) di Kampus Universitas Kristen Satya Wacana (Unkriswina) Sumba di Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, tampak ramai.

Hiruk pikuk para mahasiswa dan dosen nampak terlihat dalam kesibukan mereka baik sebagai dosen pembimbing maupun mahasiswa.

Rektor unkriswina Sumba Pdt.Norlina Rambu Jola Kalunga,. S.Si (Teol).,M.Si, juga sudah hadir di ruanganya tepat pukul 07.30 Wita.

Istri dari Umbu N.Wohangara juga sudah nampak mulai melayani para mahasiswa dan dosen yang ingin berkonsultasi denganya.

Anak pertama dari lima bersaudara dari pasangan nikah gereja Ayah Umbu Kura Lena dan Ibu Rambu Leki memiliki harapan agar para alumni mahasiswa Unkriswina Sumba agar kelak menjadi seorang tenaga ahli kewirausahaan yang mandiri dan sinergistik untuk menjadi pelopor, motivator, dan dinamistator dalam proses tranformasi masyarakat.

"Harapan saya agar mahasiswa alamni dari Unkriswina Sumba, menjadi tenaga ahli kewirausahaan yang mandiri dan sinergistik untuk menjadi pelopor, motivator, dan dinamisator dalam proses transformasi masyarakat,"Pdt Norlina yang memiliki moto 'ketaatan membawa berkat'.

Ibu dari tiga orang buah hati yakni Tamu Umbu Hunga Wohangara, Umbu Galang, dan Tamu Rambu Babang Mata juga memiliki visi dalam masa kepemimpinanya yaitu 'Universitas Kristen Wira Wacana Sumba menjadi Perguruan Tinggi yang memiliki kualitas tata kelola Universitas yang baik pada tahun 2021'. (*)

Hama Kelapa Mewabah di Lembata,  Ribuan Pohon Terancam Mati


Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved