Korinus Titip Pesan Buat Jemaat Moria Baitiri-Desa Merbaun

Kerinduan dan harapan Jemaat Moria Baitiri untuk memiliki gedung kebatikan permanen terjawab sudah.

Korinus Titip Pesan Buat Jemaat Moria Baitiri-Desa Merbaun
Dokumentasi Humas Setda Kupang
Plt Bupati Kupang, Korinus Masneno ketika meresmikan Gedung Permanen GMIT Moria Baitiri Desa Merbaun Kecamatan Amarasi Barat, Kamis (14/2/2019). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I OELAMASI---Kerinduan dan harapan Jemaat Moria Baitiri untuk memiliki gedung kebatikan permanen terjawab sudah.

Penantian panjang jemaat ditandai dengan diresmikannya gedung baru GMIT Moria Baitiri Desa Merbaun Kecamatan Amarasi Barat oleh Plt. Bupati Kupang Korinus Masneno, Kamis (14/2/2019).

Dalam Rilis Humas Setda Kabupaten Kupang yang dikirim ke POS KUPANG.COM, Minggu (17/2/2019) disebutkan bahwa pada kesempatan ini Plt. Bupati Kupang,  Korinus Masneno  menyatakan selamat atas terbangunnya gedung gereja Jemaat Moria. Dirinya berharap agar gedung gereja ini dimanfaatkan dengan baik untuk bersekutu memuji dan menyembah Tuhan.

“Tolong jaga dan rawat gedung ini. Bangun persekutuan dengan Tuhan dan memuliakan Tuhan senantiasa," pesan  Masneno.

Bupati Manggarai Timur  Ambil Langkah Tegas Atasi Persoalan Guru

Dirinya juga mengapresiasi kerja keras jemaat, kebersamaan dan semangat membangun yang ditunjukan Ketua Majelis Jemaat Pdt. Maurit dan Jemaat Moria. Kedepan dirinya mengharapkan kolaborasi yang kuat antara Pemda Kupang dan Gereja dalam membangun Kabupaten Kupang lebih baik, terkhusus program Revolusi 5P agar dapat di aplikasikan oleh Jemaat setempat.

Hadir pada peresmian tersebut Ketua Dprd Kab. Kupang Yosef Lede, anggota DPRD,  Saktico Masneno, Kadis Sosial,  Fahren Funay, Kadispora,  Seprianus Lau dan Kabag Humas Marta Para Ede. (*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved