Begini Geliat Taekwondo di SMA Katolik Regina Pacis Bajawa

Taekwondo saat ini di SMA Recis sebutan untuk Regina Pacis Bajawa merupakan kegiatan ekstrakurikuler yang sangat aktif di SMA Katolik Regina Pacis

Begini Geliat Taekwondo di SMA Katolik Regina Pacis Bajawa
Pos Kupang.com/Gordy Donafan
Suasana saat para siswa SMA Regis menggelar Ujian Kenaikan Tingkat Periode I Universal Taekwondo Indonesia Profesional (UTI Pro) tingkat Kabupaten Ngada, Minggu (17/2/2019). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Jenis olahraga bela diri satu diantaranya adalah Taekwondo. Olahraga Taekwondo rupanya sangat digemari oleh masyarakat pada umumnya.

Tak terkecuali di SMA Katolik Regina Pacis Bajawa. Taekwondo saat ini di SMA Recis sebutan untuk Regina Pacis Bajawa merupakan kegiatan ekstrakurikuler yang sangat aktif di SMA Katolik Regina Pacis Bajawa.

Taekwondo masuk Recis pada bulan Juli 2018, hingga saat ini ada 31 siswa-siswi Recis yang sangat aktif dengan perincian 17 Perempuan 13 Laki-laki.

Dalam seminggu latihan 3 hari yakni Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Pada 17 Agustus tahun 2018, 30 anggota Taekwondo asal Recis ini pernah tampil untuk parade dan karnaval dalam memeriakan HUT kemerdekaan RI.

Dalam perjalanan waktu, 30 siswa-siswi Recis ini semakin sungguh dalam setiap latihan.

30 anggota Taekwondo ini di bimbing oleh Sabuen Recis yakni Anastasius Yoanes Siga.

Rupanya dari hari ke hari kesungguhan 30 anak Recis ini semakin mengalami perubahan yang lebih baik.

Minggu (17/2/2019) SMA Regis menggelar Ujian Kenaikan Tingkat Periode I Universal Taekwondo Indonesia Profesional (UTI Pro) tingkat Kabupaten Ngada di Aula Bappeda Kabupaten Ngada.

Halaman
123
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved