Ini Tanda- Tanda Kamu dan Si Dia Memang BerJodoh

Mau tahu si dia yang lagi dengan kamu, jodoh mu atau bukan? kenali dulu tanda-tandanya.

Ini Tanda- Tanda Kamu dan Si Dia Memang BerJodoh
Cari Jodoh 

Ini Tanda- Tanda Kamu dan Si Dia Memang BerJodoh

POS-KUPANG.COM- Mencintai orang yang salah hanya akan membuat kita patah hati dan takut memulai hubungan. Karena itu kenali tanda jika kamu dan si dia berjodoh. 

Pakar asmara, Sarah Ryan mengatakan, ketika kita mampu mengembangkan komunikasi yang baik dengan seorang lawan jenis, ada kemungkinan orang tersebut adalah jodoh kita.

Adanya chemistry yang semakin dalam dengan si dia, kata Ryan,  merupakan tanda lain yang menunjukan dia adalah orang yang tepat.

"Menemukan pasangan hidup adalah tentang berada dalam suatu hubungan di mana kita tumbuh bersama, belajar bersama dan membangun kehidupan bersama." ucap Ryan.

Ramalan Lengkap Peruntungan, Jodoh, Karir, dan Kekayaan Berdasar SHIO Kamu di Tahun Babi Tanah 2019

Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani Dijodohkan oleh Maia Estianty, Reza Artamevia Pun Angkat Bicara!

Sementara itu, pakar kepercayaan diri dan konsultan hubungan bernama Ben Edwards mengatakan, tanda pasangan yang sekarang adalah jodoh kita  yakni,  perasaan damai, puas dan tidak menginginkan hal lain saat bersamanya.

Saat membayangkan masa tua bersamanya, kata Edwards, kita tetap bisa memiliki kehidupan bahagia dan tetap percaya diri dalam hubungan ini.

"Tentu saja kita tidak dapat memprediksi masa depan, namun merasa bahwa pasangan sepenuhnya dapat dipercaya, berdedikasi dan benar-benar melengkapi kepribadian kita. Ini adalah tanda jika dia orang yang tepat," ungkap Ryan.

Shilpa Gandhi, konsultan perjodohan memaparkan, tanda lain yang membantu kita menentukan apakah si dia adalah jodoh yang tepat yakni,  bila kita merasa tak bisa hidup dengannya, tersenyum saat membayangkan hidup dengannya, jantung berdebar saat mendengar atau melihatnya.

"Kita tidak lagi memiliki keraguan untuk mencintainya dan ingin bersama si dia selamanya," ucap Gandhi. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ketahui Tanda Si Dia Memang Jodoh 

Editor: Adiana Ahmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved