Prabowo Jenguk Ibu Ani Yudhoyono yang Dirawat di Singapura, Ini Harapannya

Prabowo Jenguk Ibu Ani Yudhoyono yang Sedang Dirawat di Singapura, Ini Harapannya

Prabowo Jenguk Ibu Ani Yudhoyono yang Dirawat di Singapura, Ini Harapannya
KOMPAS.com/Dok. Tim media pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
Di sela rangkaian kegiatannya di Jawa Tengah, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyempatkan untuk menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambamg Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, yang tengah dirawat di National University Hospital, Singapura. 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Di sela rangkaian kegiatannya di Jawa Tengah, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyempatkan untuk menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambamg Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, yang tengah dirawat di National University Hospital, Singapura.

Prabowo didampingi oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sugiono. Saat tiba di National University Hospital, Singapura, Prabowo disambut oleh SBY, Agus HarimurtI Yudhoyono dan Hatta Rajasa.

Dalam kunjungannya itu, Prabowo menyampaikan harapan dan doa agar Ani Yudhoyono dapat segera pulih serta kembali dalam aktivitas kesehariannya bersama keluarga.

Daftar Caleg Eks Koruptor Tak Diumumkan di TPS, Arief Budiman Beberkan Alasannya

"Saya berharap dan berdoa agar Ibu Ani kembali pulih," ujar Prabowo seperti dikutip dari siaran pers tim media center pasangan Prabowo-Sandiaga, Kamis (14/2/2019).

Selain itu, Prabowo juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut mendoakan Ani Yudhoyono agar kembali pulih dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga tercinta dengan penuh keceriaan.

Hakim Perintahkan KPK Kembalikan Uang Anggota DPRD Sumut Rinawati Sianturi, Ini Nilainya

"Saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan ibu Ani agar segera dapat sehat kembali," harapnya.

Usai menjenguk Ani Yudhoyono, Prabowo bersama rombongan akan kembali melakukan kegiatannya di Jawa Tengah. Rencananya, pada Jumat 15 Februari 2019 Prabowo akan memberikan pidato kebangsaan yang diselenggarakan oleh Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) dan Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Jawa Tengah di Kota Semarang, Jawa Tengah. (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved