Pantai Raihenek Malaka Pancarkan Pesona Indah

Bentangan garis pantai sejauh puluhan kilometer membuat Anda tidak pernah puas untuk menikmati pesona alam pantai di Malaka

Pantai Raihenek Malaka Pancarkan Pesona Indah
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran bersama pimpinan OPD melaksanakan olahraga jalan sehat di Pantai Raihenek.

TRIBUN WIKI: Pantai Raihenek Malaka Pancarkan Pesona Indah

POS-KUPANG.COM| BETUN--Kabupaten Malaka kaya akan obyek wisata alam pantai. Bentangan garis pantai sejauh puluhan kilometer membuat Anda tidak pernah puas untuk menikmati pesona alam pantai di Malaka.

Bagi anda yang hendak ke Malaka bisa mengunjung sejumlah obyek wisata pantai.

Satu dari sekian pantai yang sangat indah adalah Pantai Raihenek yang berada di Kobalima, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka. Dari Kota Betun sekitar 20-an kilometer dengan waktu perjalanan sekitar 20-25 menit.

Menuju ke lokasi ini tidak susah karena melewati jalan utama. Akses transportasi sangat lancar seperti angkutan desa dan ojek. Kondisi jalan hotmiks, rata dan lurus. Pokoknya menyenangkan.

Dua Pria di Nagekeo Aniaya Siswa SMK Negeri I Aesesa, Mereka Cekik dan Bau Moke

Perjuangan Iman Seorang Perempuan untuk Anaknya

POMAL Gelar Razia Lalin Anggota TNI-Polri di Kupang

Selain itu, akses komunikasi di obyek ini juga cukup bagus. Anda tidak perlu khawatir. Pantai ini dekat dengan kantor Koramil Kobalima. Sebelum ke pantai ini, Anda akan melihat stadion Kobalima yang cukup megah.

Bagi Anda yang hendak ke Pantai Raihenek mesti membawa bekal sendiri karena di lokasi wisata belum memiliki rumah makan. Meski ada kantin namun terkadang tidak buka setiap hari. Untuk mengantisipasi, Anda membawa bekal sendiri.

Pantai Raihenek adalah pantai pasir yang jaraknya sejauh mata memandang. Ada lopo-lopo kecil yang dibuat dari bahan kayu. Lopo-lopo tersebut biasanya dijadikan tempat untuk berselfie.

Kebersihan di pantai ini cukup terjaga Pemerintah setempat terus melakukan kegiatan pembersihan pantai secara rutin. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved