Dedari Kupang Berikan Surprise Saat Valentine

Rumah Sakit Ibu dan Anak ( RSIA ) Dedari, Kota Kupang, memberikan kejutan saat momen hari Valentine kepada para pasien

Dedari Kupang Berikan Surprise Saat Valentine
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Dokter Shanty (baju merah), Dedy Saekoko serta perawat dan staf berfoto bersama pasien usai membagikan bunga pada Kamis (14/2/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Rumah Sakit Ibu dan Anak ( RSIA ) Dedari, Kota Kupang, memberikan kejutan saat momen hari Valentine kepada para pasien yang menjalani perawatan di rumah sakit itu.

Beberapa dari pasien yang dirawat di rumah sakit itu, pada Kamis (14/2/2019) pagi bahkan sampai terharu dan hampir meneteskan air mata saat mengalami momen langka itu.

Seorang dokter spesialis kandungan, datang bersama beberapa perawat dan staf rumah sakit, membagikan bunga dan menyapa serta memberikan kata kata kasih dan penghiburan kepada satu persatu pasien di bangsal masing-masing.

Maria Hostiana Siap Promosi Kekayaan Alam dan Budaya Nusa Tenggara Timur

Tak hanya itu, mereka juga menyempatkan untuk berbagi dan bercerita tentang momentum kasih sayang yang dialami masing-masing pasien bersama keluarga.

Younel Djara (36), seorang pasien yang dirawat di ruang perawatan Ayodia A saat ditemui POS-KUPANG.COM mengaku terkejut sekaligus sangat terkesan atas apa yang dialaminya pagi itu.

Ketua Komisi V DPR RI Ingatkan Pendamping Desa Jangan Jadi Timses Caleg dan Pilpres

Guru SLB Penfui yang dirawat karena mengalami HIG (mual muntah dalam masa kehamilan) ini bahkan mengungkapkan bahwa hal ini tidak pernah ia alami sebelumnya.

"Terus terang ini seperti kejutan buat saya hari ini, surprise sekali. Perasaan saya senang saat mereka datang untuk jenguk dan kasih bunga itu," tutur wanita yang sedang mengandung dengan usia kehamilan 14 Minggu itu.

Baginya, meskipun tindakan yang dilakukan oleh dokter dan perawat serta staf itu terlihat kecil, namun itu merupakan ungkapan perhatian dan kasih sayang tulus yang dipersembahkan oleh RSIA Dedari kepada para pasiennya.

Warga Kampung Baru Oetete, Kecamatan Oebobo Kota Kupang ini bahkan mengaku bahwa RSIA Dedari adalah pilihan utama baginya dan keluarga jika memerlukan perawatan atau pertolongan selama kehamilan dan kelahiran buah hati.

"Ini kali keenam, lima kali sebelumnya juga saat ada masalah dengan kehamilan, semuanya dilayani di Dedari. Saat itu saya lakukan kuret karena kehamilan bermasalah," tuturnya.

Halaman
123
Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved