Video Viral Guru Tempeleng Siswa SMP di Rote Ndao NTT, Ternyata Begini Fakta yang Sebenarnya.

Sudah selesai dengan kekeluargaan. Ada pernyataan damai hari Jumat 8 Februari 2019 di depan Pak Kadis dan Ketua Komite Sekolah dan polisi

Tosyrin Kun: Yang ngatain gurunya kelewatan , kasar dsb gua mau ngakak , emang dlu kalian dididikny kya apa

Yhùďi Ojekerś: Itu video cuma sepotong jgn punya asumsi sendiri....kita ngga tau kejadian yg sebenarnya...

Nuranisa: vidio sepotong aja uda main tendang ma tampar gt...apa lg vidio yg gk terlihat

Nuranisa: di skloh qu klu murid nya slh...paling di tegur klu msh bandel di pukul pkai pengaris atau di lempar bdn nya pkai penghapus,uda gt org tua murid di pggil ke sklohan,org tua murid srh nasehati anak nya uda gt aja...bkn di tampar kyk nampar maling aja gk main tendang kyk nendang org dewasa aja

Nuranisa: anak bdn nya kecil kyk gt nampar nya sekuat nampar org dewasa...ma nendang nya kyk nendang org dewasa jg...klu emang bandel biar org tua nya yg hajar tu anak...bentar lg jg di usut itu ma pihak yg berwsjib

Hafizh Kurnia: murid kurang ajar, guru gampar murid langsung di proses hukum
Giliran
Murid kurang ajar, guru diem aja mlah kgk diproses hukum, disuruh minta maaf ke guru...
Emgnya sgampang itu memaafkan? Itu harga diri...harga diri lu diinjek" sma yg dibawah umur lu, emgnya lu trima?
Klo gw sih nggak...
Seharusnya kejadian di gresik jga hrus di proses hukum krna udh kurang ajar sma guru, sekaligus biar jera...
Jgn hnya guru yg disalahkan

Tanggapan Sekda Rote Ndao

Menanggapi video viral guru tempeleng siswa ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Rote Ndao, Yonas Sely mengatakan, kejadian tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan antara guru dan orang tua siswa.

Menurutnya, pihaknya sudah menegur guru bersangkutan. Ia juga menyesalkan adanya kekerasan dalam mendidik siswa

"(Siswa) Ada buat maslaah sedikit, guru emosi jadi ada pembinaan, tapi agak keras, tapi sifatnya untuk pembinaan tapi anak-anak ini sudah menerima bahwa itu pembinaan dan tidak permaslahkan itu," ujar Sekda Yonas Sely.

Video viral seorang guru di Rote Ndao, Pulau Rote, NTT, menempeleng murid.
Video viral seorang guru di Rote Ndao, Pulau Rote, NTT, menempeleng murid. (Facebook/T Dan T)
Halaman
1234
Penulis: Ferry Jahang
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved