Satgas Bersama Masyarakat Kerja Bakti Urus Sarana Air Bersih

Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/Sbh Pos Silawan melaksanakan kerja bakti untuk membersihkan bak penampungan air serta penyambungan pipi air.

Satgas Bersama Masyarakat Kerja Bakti Urus Sarana Air Bersih
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
BERSIH---Anggota Satgas Yonif R 408/Sbh Pos Silawan melaksanakan kerja bakti pembersihan bak penampungan air dan penyambungan pipi air minum di Desa Silawan, Kabupaten Belu, Senin (11/2/2019). 

Satgas Bersama Masyarakat Kerja Bakti Urus Sarana Air Bersih

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA--Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/Sbh Pos Silawan melaksanakan kerja bakti untuk membersihkan bak penampungan air serta penyambungan pipi air.

Kegiatan ini berlangsung di Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Senin (11/2/2019).
Pembersihan bak penampung ini bertujuan agar air bisa mengalir lebih lancar ke bak-bak penampung yang ada di perkampungan.

Danpos Silawan, Letda (Inf) Suryono kepada Pos Kupang.Com mengatakan, anggota Pos Silawan melaksanakan kerja bakti untuk membersihkan bak penampung air dan penyambungan pipa air minum ke bak-bak penampung.

Bak penampung air perlu dibersihkan agar air mengalir lebih lancar ke jaringan perpipaan yang ada.

‘Panas’ Paripurna RPJMD, Fraksi PAN Usul Interpelasi Bupati Sikka

Campuran Baby Oil dan 3 Bahan Ini Sangat Ampuh Hilangkan Komede Kamu, Mau Mencoba?

Adang Warya Cuci Otak Penyuluh/Petugas Peternakan

TNI terlibat dalam kegiatan ini untuk meringankan beban masyarakat yang ada di pos binaannya. TNI hadir di perbatasan, selain melaksanakan tugas pokok juga TNI selalu terlibat dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Suryono mengharapkan kepada masyarakat untuk menjaga fasilitas atau sarana air bersih yang sudah dibangun agar tetap kondisi bagus. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved