Ibu Rumah Tangga Tewas di Tangan Perampok, Satu Tersangka Berhasil Dilumpuhkan

Ibu Rumah Tangga Tewas di Tangan Perampok, Satu Tersangka Berhasil Dilumpuhkan

Ibu Rumah Tangga Tewas di Tangan Perampok, Satu Tersangka Berhasil Dilumpuhkan
(Shutterstock)
Ilustrasi tewas. 

Ibu Rumah Tangga Ini Tewas di Tangan Perampok, Satu Tersangka Berhasil Dilumpuhkan

POS-KUPANG.COM | MEDAN - Seorang ibu rumah tangga, Lina (57) ditemukan tewas di kediamannya yang berada di Jalan Masjid Nomor 22 Gang Belimbing, Lingkungan III, Kelurahan Pekanbinjai, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Sumatera Utara, Minggu (10/2/2019).

Direktur Kriminal Umum Polda Sumatera Utara Kombes Andi Rian mengatakan, setelah mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian melakukan penyelidikan dan menangkap tersangka Ridwan Wongso (40) di Jalan Lingkungan 8, Kelurahan Pekandolok Masihul, Kecamatan Dolokmasihul, Kabupaten Serdangbedagei, Sumatera Utara, Senin (11/2/2019) sekitar pukul 05.00 WIB.

PLN Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 hingga S1, Ini Jurusan yang Dibutuhkan

"Kita lumpuhkan kedua kakinya karena berusaha melarikan diri," ujar Andi saat pengungkapan kasus di Mapolda Sumut, Senin.

Andi mengatakan, Ridwan membunuh LN karena ingin merampok perhiasan dan barang berharga milik korban. Hal itu diakui oleh Ridwan yang membawa lari perhiasan, uang, televisi, dan sepeda motor korban.

Puluhan Kendaraan Bermotor di Malaka Terjaring dalam Operasi

Pihak kepolisian juga menangkap tiga penadah barang curian milik korban. Tersangka diketahui tinggal tak jauh dari rumah korban.

Para tersangka dikenakan Pasal 365 dan Pasal 338 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. "Semua tersangka dan barang bukti kita amankan," ujar Andi. (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved