Tim Rajawali Polres Sumba Timur Bubarkan Pemuda Mabuk Miras di Kota Waingapu, Ini Aksinya

Tim Rajawali Satsabhara Polres Sumba Timur berhasil membubarkan sejumlah Pemuda yang sedang nongkrong dan meneguk minuman keras di sejumlah tempat di

Tim Rajawali Polres Sumba Timur Bubarkan Pemuda Mabuk Miras di Kota Waingapu, Ini Aksinya
POS-KUPANG. COM/ISTIMEWA
BUBARKAN---Tim Rajawali Polres Sumba Timur sedang membubarkan sejumlah pemuda di Kota Waingapu.  

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU--Tim Rajawali Satsabhara Polres Sumba Timur berhasil membubarkan sejumlah Pemuda yang sedang nongkrong dan meneguk minuman keras di sejumlah tempat di Kota Waingapu, Sabtu (9/2/2019) dini hari. 

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor MT. Silalahi,SH.,MH melalui Kasubag Humas Polres Sumba Timur Iptu I Made Murja kepada POS-KUPANG. COM, Minggu (10/2/2019) menjelaskan Tim Rajawali Satsabhara Polres Sumba Timur semakin gencar melakukan patroli malam guna mengantisipasi maraknya kenakalan remaja dan penyalahgunaan minuman keras dan narkoba terutama pada malam hari.

Kali ini Sabtu, (10/2/19) dini hari, Jelas Made Murja, Tim Rajawali yang dipimpin Bripka Lourens Rupiasa melaksanakan patroli di sejumlah obyek vital dan ruas jalan utama di Kota Waingapu yang sering menjadi tempat berkumpulnya para pemuda.

Omset Roti O di Bandara El Tari Kupang Menurun Drastis, Ini yang Jadi Pemicunya

Made menjelaskan, saat patroli Tim Rajawali menemukan beberapa kelompok pemuda yang sementara mengkonsumsi minuman keras (Miras) di depan RSUD Umbu Rara Meha dan SPBU KM 2 Kota Waingapu. Tim kemudian kemudian arahkan untuk para pemuda itu langsung pulang ke rumah masing-masing dan Miras tersebut langsung dibuang.

Made mengatakan, selanjutnya Tim bergerak menuju area depan kantor Bupati Sumba Timur. Disitu Tim Rajawali menemukan kelompok-kelompok pemuda yang sedang nongkrong di bahu jalan, Tim kemudian langsung segera membubarkan untuk pulang rumah masing-masing.

Made juga mengatakan Tim Rajawali Satsabhara Polres Sumba Timur yang berisikan anggota Satsabhara Polres Sumba Timur dibentuk oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH untuk meminimalisir angka kejahatan terutama pada malam hari. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved