Misa di Stasi St. Yohanes Gualbertus Seumbam,Maubesi-TTU, Laskar Aquinas Tanggung Liturgi

Keluarga Mahasiswa Katholik (KMK) St. Thomas Aquinas FKM Undana Kupang menanggung liturgi saat misa di Gereja Stasi St. Yohanes Gualbertus Seumbam,

Misa di Stasi St. Yohanes Gualbertus Seumbam,Maubesi-TTU,  Laskar Aquinas Tanggung Liturgi
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
/Suasana saat Laskar Aquinas FKM Undana di Gereja St. Yohanes Gualbertus Seumbam Maubesi Kecamatan Insana Tengah Kabupaten TTU, Minggu (10/2/2019). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Keluarga Mahasiswa Katholik (KMK) St. Thomas Aquinas FKM Undana Kupang menanggung liturgi saat misa di Gereja Stasi St. Yohanes Gualbertus Seumbam, Paroki St. Yohanes Maria Vianey Maubesi, Minggu (10/2/2019).

Misa dimulai pada pukul 09.00 Wita dan koor dimeriahkan oleh laskar-laskar Aquinas sebutan untuk anggota KMK FKM Undana Kupang.

Misa dipimpin oleh Pater Roni Moensaku, SVD dan misa diikuti oleh warga Katolik serta OMK Seumbam stasi tersebut.

Dalam khotbahnya Pater Roni Moensaku, SVD memberikan pesan kepada umat diharapkan untuk memiliki keyakinan dan keputusan yang pasti dalam menghadapi tantangan hidup.

Kedua, kata Pater, mengajak umat untuk mengakui kekurangan dan dengan begitu dapat mengintrospeksi diri.

Pater Roni memberikan pesan khusus kepada anggota KMK St. Thomas Aquinas agar apa yang sudah diajarkan kepada masyarakat, juga harus diterapkan dalam kehidupan kita sendiri.

Dan juga kehadiran KMK St Thomas Aquinas diharapkan tidak menjadi beban bagi masyarakat tetapi dapat memberikan harapan baru bagi masyarakat.

Misapun berlangsung meriah. Para anggota koor yang dipimpin dirigen James Da Silva serta pemain musik Yohan Sogara itu tampak semangat menyanyikan lagu saat misa tersebut.

Misa juga berlangsung aman dan lancar hingga selesai.

Halaman
12
Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved