Kepsek SMA Negeri Bikomi Utara Senang Siswanya Dapat Pelatihan Jurnalistik

Pelatihan jurnalistik yang diselenggarakan oleh Intan TTU, bagi pelajar di SMA Negeri Bikomi Utara mendapat tanggapan positif dari kepala sekolah

Kepsek SMA Negeri Bikomi Utara Senang Siswanya Dapat Pelatihan Jurnalistik
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Ketua Intan TTU, Lius Sikone menyerahkan sertifikat kepada perwakilan pelajar di SMA Negeri Bikomi Utara, Sabtu (9/2/2019). 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Pelatihan jurnalistik yang diselenggarakan oleh Intan TTU, bagi pelajar di SMA Negeri Bikomi Utara mendapat tanggapan positif dari kepala sekolah dan para pelajar di sekolah tersebut.

Kepala SMA Negeri Bikomi Utara, Yoseph Sani, Sabtu (9/2/2019) mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Intan TTU yang telah memberikan pelatihan jurnalistik di sekolah yang dipimpinnya itu.

"Kami berterima kasih karena dengan kehadiran teman-teman wartawan di sekolah kami, anak anak bisa mengetahui kerja-kerja jurnalistik," ujarnya.

Penampilan STFK Voice Memukau Penonton di Aula John Thom Bajawa

Yoseph mengharapkan, semoga kedepannya, salah satu dari para pelajar di SMA Negeri Bikomi Utara dapat menjadi seorang jurnalis yang handal dan profesional.

Sementara itu, Ketua OSIS SMA Negeri Bikomi Utara, Ovan Kolo mengatakan, dirinya sangat senang mendapatkan pelatihan jurnalistik yang diberikan oleh Intan TTU.

102 Perawat Baru STIKes Maranatha Lulus Ners, Valentina Juwita Ipimas tak Kuasa Menahan Haru

"Saya senang, karena dengan adanya pelatihan ini, maka kami mendapatkan pelajaran yang baru tentang kerja-kerja seorang jurnalis," ujarnya.

Pelajar SMA Negeri Bikomi Utara lainnya, Vivi Suni mengatakan, dirinya juga sangat senang karena dengan adanya pelatihan jurnalistik, maka dapat menambah wawasan tentang kerja-kerja jurnalistik. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved