Jokowi Mengaku Sering Diprotes Putra Bungsunya Kaesang Pangarep, Ini Alasannya

Jokowi Mengaku Sering Diprotes Putra Bungsunya Kaesang Pangarep, Ini Alasannya

Jokowi Mengaku Sering Diprotes Putra Bungsunya Kaesang Pangarep, Ini Alasannya
KOMPAS.com/AP PHOTO / WONG MAYE-E
Presiden Joko Widodo dan Istrinya Iriana Joko Widodo memberikan selamat kepada Kaesang Pangarep, saat acara kelulusan Program International Baccalaureate di Anglo-Chinese School (International) Singapura, Jumat (21/11/2014). 

Jokowi Mengaku Sering Diprotes Putra Bungsunya Kaesang Pangarep, Ini Alasannya

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Presiden Joko Widodo sering diprotes oleh sang putra bungsu, Kaesang Pangarep. Protes dilayangkan lantaran Jokowi sering salah menyebut jenis jualan Kaesang.

Cerita itu disampaikan Jokowi ketika berpidato di Festival Terampil 2019 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (9/2/2019).

"Saya sering diprotes (oleh Kaesang). Pak, bukan pisang goreng, tapi pisang goreng nugget," ujar Jokowi.

Kepsek SMA Negeri Bikomi Utara Senang Siswanya Dapat Pelatihan Jurnalistik

Pernyataan Jokowi itu pun mengundang tawa sekitar 800 anak muda yang menjadi peserta festival. Jokowi yang kurang begitu mengerti dunia perpisangan mengalah.

"Saya bilang, yaa...oke oke pisang goreng nugget. Cuma salah sedikit saja. Lagian bedanya di mana juga itu," lanjut Jokowi.

Penampilan STFK Voice Memukau Penonton di Aula John Thom Bajawa

Jokowi melanjutkan, anak-anaknya tak ada yang mau meneruskan bisnis meubel yang dirintisnya sejak lama. Namun, ia melihat anak-anak muda zaman sekarang memang jeli melihat peluang bisnis.

Oleh sebab itu, Jokowi pun percaya dengan usaha yang dirintis anak-anaknya. "Anak-anak muda, dengan dinamika perubahan global, memang cepat sekali menangkap peluang- peluang. Berbeda sekali dengan saat saya memulai kerja zaman dulu," ujar Jokowi. (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved