BREAKING NEWS: Kakek 60 Tahun Tewas Terbakar Diduga Terjebak Api dan Alami Stroke

Saat kebakaran rumahnya terjadi, korban diduga terjebak di dalam rumah karena posisi korban sedang menderita penyakit stroke.

BREAKING NEWS: Kakek 60 Tahun Tewas Terbakar Diduga Terjebak Api dan Alami Stroke
POS-KUPANG. COM/ISTIMEWA
TERBAKAR---Rumah milik korban Marthen Rohi yang terbakar api, Jumat (8/2/20190 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU---Nasib sial melanda seorang kakek Marthen Rohi (60) warga RT 004/RW 002 Kelurahan Lumbukore Kecamatan Umalulu, Kabupaten Sumba Timur tewas terbakar saat rumah miliknya terbakar api, Jumat (8/2/2019) sekitar pukul 11.30 Wita.

Saat kebakaran rumahnya terjadi, korban diduga terjebak di dalam rumah karena posisi korban sedang menderita penyakit stroke.

"Beliau posisi sedang stroke jadi terjebak di dalam rumah,"tulis Herry Ratucoreh Sekertaris BPBD Kabupaten Sumba Timur melalui pesan WatsApp kepada POS-KUPANG. COM, Jumat (8/2/2019).

Herry mengatakan, kebakaran rumah milik korban Marthen Rohi yang beralamat di RT 004/RW 002 Kelurahan Lumbukore Kecamatan Umalulu, Kabupaten Sumba Timur terjadi sekitar pukul 11.30 Wita siang tadi.

Kata Herry, akibat dari kebakaran tersebut menyebabkan korban Marthen Rohi meninggal dunia sebagai pemilik rumah tersebut.

Herry juga mengatakan, diketahui selama ini korban mengalami atau menderita sakit Stroke ringan dan saat kejadian korban sendiri di dalam rumah. Saat kebakaran terjadi korban posisi sedang stroke sehingga terjebak di dalam rumah.

Dikatakan Herry, dugaan penyebab kebakaran belum bisa diketahui saat ini. Saat warga membantu memadamkan api, ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam kondisi terbakar tanpa pakaian yang diduga sudah hangus terbakar di dalsm salah satu kamar rumah itu.

Saat ini korban sudah dipindahkan ke rumah keluarga dan sudah dilakukan pemeriksaan oleh pihak Medis dari Puskesmas Umalulu.

BREAKING NEWS: Pulang  Beli  Bensin di SPBU Madawat, Maumere,  Pria ini Terpental Disambar Petir

Herry juga mengatakan, kerugian secara materil belum bisa dipastikan berapa jumlahnya, sebab TKP rumah yang terbakar itu masih disterilkan dari sisa api. Kebakaran diketahui dari kepulan asap yang terlihat dari tempat duka yg berjarak sekitar 100 lebih meter dari TKP. Perkembangan selanjutnya akan dilaporkan. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved