Dikunjungi Mahasiswa STFK Ledalero, Begini Sambutan Umat Hindu di Maumere

Dikunjungi Mahasiswa STFK Ledalero, Begini Sambutan Umat Hindu di Maumere

Dikunjungi Mahasiswa STFK Ledalero, Begini Sambutan Umat Hindu di Maumere
POS-KUPANG.COM/Eginius Mo'a
Pemangku Pura Waidoko, I Ketut Nepo, foto bersama mahasiswa dan dosen pasca sarjana STFK Ledalero di depan pura di Kota Maumere, Pulau Flores, Kamis (7/2/2019). 

Dikunjungi Mahasiswa STFK Ledalero, Begini Sambutan Umat Hindu di Maumere

POS-KUPANG.COM | MAUMERE - Pemangkut Pura Waidoko, Maumere, I Ketut Nepo, menyatakan dengan senang hati menerima kunjungan mahasiswa Pasca Sarjana STFK Ledalero di Kabupaten Sikka, Kamis (7/2/2019) ke tempat ibadah Umat Hindu.

"Kehadiran mereka diharapkan lebih mengeratkan rasa persaudaraan dan toleransi sesama umat beragama di Sikka. Ini (kunjungan) tahun kedua. Senang sekali mereka bisa kunjungi tempat ibadah kami," ujar I Ketut Nepo, kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (7/2/2019) di Maumere.

Traffic Light di Pos Tulip Rusak, Begini Tanggapan Dinas Perhubungan TTU

Ia mengakui, toleransi antarumat beragama di Sikka khususnya dan di NTT, sangat baik sekali dibanding dengan tempa yang lain.

Bandara Juanda Sidoarjo Alami Gangguan, Penerbangan Dialihkan Sementara ke Denpasar dan Semarang

Kunjungan mahasiswa selain diskusi dan tukar pikiraan dengan pemeluk agama yang lain juga mengeratkan persaudaraan sesama umat. Para mahasiswa pasca sarjana STFK,kelak menjadi pemimpin agama Katolik di berbagai tingkatan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eginius Mo'a)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved