TRIBUN WIKI: Pengunjung Terpesona Keindahan Spot Foto Tebing Cinta Tunbakun di Kabupaten TTU

Salah seorang pengunjung Spot Foto Tebing Cinta Tunbakun, Helena Anaf, mengaku terpesona keindahan spot foto Tebing Cinta Tunbakun

POS-KUPANG.COM/THOMAS MBENU NULANGI
tiga remaja asal Kabupaten TTU di Tebing Cinta Tunbakun Kabupaten TTU 

Pengunjung Terpesona Keindahan Tebing Cinta Tunbakun  di Kabupaten TTU

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU- Tebing Cinta Tunbakun memiliki daya tarik tersendiri. Tidak heran jika banyak pengunjung terpesona dengan keindahan dari obyek wisata yang berada di  seputar Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) itu.

Salah seorang pengunjung Spot Foto Tebing Cinta Tunbakun, Helena Anaf, mengaku terpesona keindahan spot foto Tebing Cinta Tunbakun. Tebing Cinta  menjadi pilihan bagi warga Kefamenanu terutama kaum muda mendokumentasikan kebersamaan dengan keluarga, kerabat, sahabat atau sang pujaan hati.

Dirinya senang karena tidak harus berpergian jauh mencari spot foto, karena di sekitar Kota Kefamenanu, ada Tebing Cinta Tunbakun yang tak kalah indahnya dari tempat wisata lainnya.

"Saya sangat senang karena di kota ini sudah ada tempat untuk spot foto. Jadi kita tidak harus pergi jauh cari spot foto. Cukup di sini saja kita sudah bisa foto," kata Helena kepada Pos Kupang, Rabu (6/2/2019).

Ini Dia 4 Obyek Wisata Potensial di Welak Mabar yang Menarik Untuk Dikunjungi Wisatawan

Ini Dia Kemewahan Kapal Wisata ASDP KMP Komodo yang Layani Obyek Wisata di Taman Nasional

Helena mengatakan, sejak dahulu dirinya sangat suka di foto sebagai koleksi pribadi  dan dipajang di media sosial.

"Dari dulu memang saya sangat suka difoto. Ketika saya dengar adatempat spot foto baru di kota Kefamenanu, saya langsung ajak dengan teman datang ke sini," kata Helena.

Hal yang sama juga di ungkapkan oleh Bertha. Bertha mengatakan spot foto tebing cinta sangat indah digunakan untuk berswafoto baik bersama dengan pasangan, maupun bersama dengan teman-teman.

"Senang karena bisa foto bersama dengan teman-teman di spot foto tebing cinta Tunbakun ini. Sangat indah," ungkapnya.

Meskipun demikian, Bertha meminta agar  para pengelola dapat mengembangkan lagi beberapa spot foto baru sampai di puncak bukit.

Semburan Lumpur Dingin di Semau Bisa Jadi Obyek Wisata Geologi

Di Sumba Barat Daya! Obyek Wisata Mandorak Dikuasai Asing. Akses Warga Terbatas

"Supaya kita tidak bosan hanya satu atau dua spot foto saja, tapi kita mau supaya ada alternatif spot  foto yang lebih banyak," kata Bertha.

Bertha juga berharap agar para pengelolah dapat menambah fasilitas seperti penerangan sehingga dapat digunakan pada malam hari.

"Kita minta juga supaya ada listrik disini, supaya tidak gelap dan kita bisa datang pada malam hari untuk berekreasi dan berfoto ria," ungkapnya. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved