Ipar Korban Bunuh Diri di Oebufu Memberi Pengakuan Mengejutkan Mengenai Korban, Begini Katanya

Ipar Korban Bunuh Diri di Oebufu Memberi Pengakuan Mengejutkan Terhadap Korban, Begini Katanya

Ipar Korban Bunuh Diri di Oebufu Memberi Pengakuan Mengejutkan Mengenai Korban, Begini Katanya
POS KUPANG.COM/RICKO WAWO
Polisi sudah melakukan olah TKP dan membawa jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi. 

Ipar Korban Bunuh Diri di Oebufu Memberi Pengakuan Mengejutkan Terhadap Korban, Begini Katanya

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Jony Frid Banoet, pemuda 34 tahun, ditemukan tewas gantung diri oleh ibunya, Martha Tajo Talo, di kediamannya, Jalan Amanuban, Kelurahan Oebufu, Kota Kupang sekitar pukul 10.00 Wita, Rabu (6/2/2019).

Kejadian ini sontak mengejutkan warga setempat. Apalagi, baru sebulan yang lalu, kakak perempuan korban yang bernama Anatji Agustenli Banoet, baru saja meninggal karena sakit yang dideritanya.

Pemuda yang biasa disapa Frid ini memang sudah mengungkapkan niatnya untuk mengakhiri hidupnya sejak ia pulang dari Surabaya.

Us Bapa: Bupati Sikka Tidak Bisa Peringatkan Dewan, Sebab Ini Alasannya

Setidaknya inilah yang dikisahkan ipar dari Frid yang bernama Fery Ferguson Baria. Fery menikah dengan kakak perempuan Frid yang baru saja meninggal itu.

Fery mengisahkan, korban sempat bekerja di salah satu perusahaan di Kota Surabaya beberapa tahun lalu. Ia pun memilih pulang kembali ke Kota Kupang lantaran menderita sakit.

Caleg DPRD Ende Diancam 15 Tahun Penjara Terlibat Kasus Human Trafficking

Menurut Fery, saudara iparnya itu sudah sering mengungkapkan keinginannya untuk bunuh diri karena mengalami depresi berat. Namun, ia dan keluarga sudah menasihatinya untuk tidak melakukan hal itu.

"Beta sempat omong di dia kalau mati bunuh diri itu mati yang sonde wajar," ungkap Fery menirukan pesannya kepada korban.

Bahkan sampai dua hari lalu, korban masih juga mengutarakan niatnya untuk bunuh diri.

Pria yang bekerja di Timika, Papua ini juga menceritakan korban sempat meminta kepada ibunya, Martha Tajo Talo supaya tidak memberi dia makan lauk lagi. Dia hanya ingin makan nasi putih kosong dan air putih. "Dia hanya makan itu saja," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved