Liga Italia

Ini Bocoran Rahasia Ronaldo Deretan Nama Pemain Madrid yang Diincar Juventus

Memang, ada sejumlah pemain Real Madrid yang kerap dihubungkan dengan Juventus. Selain Marcelo, ada Gareth Bale dan Marco Asensio.

Ini Bocoran Rahasia Ronaldo Deretan Nama Pemain Madrid yang Diincar Juventus
AFP/MARCO BERTORELLO
Cristiano Ronaldo tampak kecewa seusai gagal mengeksekusi tendangan penalti pada pertandingan Juventus vs Chievo Verona di Stadion Allianz, 21 Januari 2019. 

POS KUPANG.COM - - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menyebut nama-nama pemain Real Madrid yang sedang dipantau timnya untuk direkrut. Meski demikian, Ronaldo mengakui Juventus sudah solid dengan pemain yang ada sekarang.

Memang, ada sejumlah pemain Real Madrid yang kerap dihubungkan dengan Juventus. Selain Marcelo, ada Gareth Bale dan Marco Asensio.

Terbaru, Ronaldo juga menyebut nama James Rodriguez yang kini dipinjamkan Real Madrid ke Bayern Muenchen. Pemain timnas Kolombia itu mempunyai kans besar bergabung dengan Juventus karena terancam tidak dipermanenkan Bayern pada akhir musim nanti.

Man City Mendekat, Liverpool Tak Merasa Tertekan

Pesawat Terdeteksi Jatuh di Perairan,  Anjing Peliharaan Emiliano Sala Setia Menunggu Kepulangan

Situasi semakin pelik bagi James karena Madrid belum menjamin akan memberinya tempat di tim utama.

Meski menyebut nama-nama tersebut, Ronaldo merasa Juventus tak perlu merekrut bintang Madrid. Penyandang lima gelar Ballon d'Or ini menilai kualitas Juventus sudah mumpuni.

"Saya kira Juventus ingin mendatangkan James, Bale, dan Asensio, tetapi sejujurnya mereka tidak membutuhkan pemain baru," tutur Ronaldo, dikutip BolaSport.com dari La Gazzetta dello Sport dan Corriere dello Sport.

"Anda harus bertanya ke presiden."

Ronaldo juga membicarakan tentang sobatnya di Madrid, Marcelo, yang sempat dikabarkan akan segera mengikuti jejaknya pindah ke Juventus.

"Marcelo sangat kuat, kami membuka pintu untuk pemain hebat dan Marcelo salah satunya," ucap Ronaldo menambahkan. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved