Bawaslu Sumbar Rekrut 329 Orang Panwas TPS

Badan pengawas pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sumba Barat menggelar rapat kerja teknis dengan panwas dan sekretariat enam kecamatan se-Kabupaten Sumba

Bawaslu Sumbar Rekrut 329 Orang Panwas TPS
Pos Kupang.com/Petrus Piter
suasana rapat kerja teknis Bawaslu Sumba Barat dengan panwascam enam kecamatan se-Kabupaten Sumba Barat yang dipimpin Ketua Bawaslu SB, pendeta Yusti Rambu Karadji, STh 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK---Badan pengawas pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sumba Barat menggelar rapat kerja teknis dengan panwas dan sekretariat enam kecamatan se-Kabupaten Sumba Barat membicarakan pengawasan terhadap tahapan pelaksanaan pemilu legislatif dan pilpres 2019 serta rencana merekrut 329 orang panwas tempat pemungutan suara (Panwas TPS) sesuai jumlah TPS.

Dalam pertemuan disepakati bersama proses perekrutan 329 orang Panwas TPS secara teknis akan dilakukan panwascam mulai proses perekrutan tanggal 7-19 Pebruari 2019.

Harapan rencana tersebut berjalan aman dan lancar sehingga pengawas terhadap pemilu legislatif dan pilpres berjalan baik pula.

Anggota komisioner Bawaslu Kabupaten Sumba Barat yang membidangi divisi hukum dan pelanggaran yang juga adalah juru bicara komisioner Bawaslu Sumba Barat, Pendeta Papi B..Ndjurumana, STh menyampaikan hal itu diselah-selah kegiatan rakernis Bawaslu Sumba Barat di Hotel Ronita Waikabubak, Rabu (6/2/2019).

Karena itu, ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Sumba Barat yang berkeinginan menjadi pengawas pemilu legislatif dan pilpres Bulan April 2019 dapat mendaftarkan diri untuk seterusnya mengikuti proses seleksi panwas TPS tersebut.

Dalam kesempatan itu, ia meminta dukungan dan kerjasama seluruh komponen masyarakat Sumba Barat untuk mensukseskan pemilu legislatif dan pilpres bulan April 2019 mendatang. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved