Della, Adik Kandung Julia Perez Diperiksa Polisi Karena Kasus Prostitusi Online

Della Wulan Astreani, adik kandung mendiang Julia Perez diperiksa polisi karena kasus prostitusi online.

Della, Adik Kandung Julia Perez Diperiksa Polisi Karena Kasus Prostitusi Online
Instagram @dellalled
Della Perez adik Julia Perez dipanggil jadi saksi kasus prostitusi online 

Della, Adik Kandung Julia Perez Diperiksa Polisi Karena Kasus Prostitusi Online

POS-KUPANG.COM- Della Wulan Astreani, adik kandung mendiang Julia Perez diperiksa polisi karena kasus prostitusi online. Sontak saja pemanggilan Della oleh polisi itu mengagetkan sang ibu,  Sri Wulansih. Ibunda Julia Perez ini mengaku tidak percaya anaknya terlibat dalam bisnis asusila tersebut.

Polisi memanggil  adik mendiang Julia Perez ini sebagai saksi dalam kasus prostitusi online.

Hal ini tentu saja membuat netizen heboh. Banyak yang meninggalkan komentar di akun Instagram Della.Ada yang tak percaya begitu saja dan memberikan dukungan. Namun ada juga yang tega membully Della.

Menurut kuasa hukum Della, Minola Sebayang, kliennya itu kaget saat mendapatkan panggilan tersebut.

Ruben Onsu Kecolongan, Della Perez, Adik Julia Peerez Terseret Prostitusi Online Vanessa Angel

Berkomunikasi dengan Mucikari Prostitusi Online, Della Perez Adik Julia Perez Dipanggil Polisi

Dilansir  kompas.com, Minol mengatakan, Della  kaget, karena merasa tidak melakukan atau ada kaitan dengan prostitusi online. Minula mengatakan itu saat dihubungi wartawan, Minggu (3/2/2019) malam.

Minola menambahkan bahwa pemanggilan kliennya ini hanya karena adanya nama Della dalam ponsel salah satu tersangka mucikari.

"Dalam arti kata kan enggak harus prostitusi online ya, mungkin dalam hal berkomunikasi atau apa segala macam. Jadi mungkin penyidik ingin keterangan yang lebih jauh seperti itu untuk mengetahui apa yang diketahui Della, kan gitu," ungkap Minola.

Nanti, kata Minola, Della siap menjelaskan pada polisi mengenai hal-hal atau informasi yang diketahuinya."Tapi kami akan jelaskan semua. Menurut Della, dia enggak ada prostitusi online. Tapi kalau berkomunikasi, salah satu dari mereka berteman, hal-hal lain enggak ada," kata Minola.

Menurut surat panggilan dari Polda Jawa Timur, Della  akan diperiksa sebagai saksi pada 7 Februari.Namun karena berhalangan, Della memutuskan untuk datang lebih cepat yakni pada 6 Februari 2019.

Sementara sang ibu, Sri Wulansih  mengaku tidak percaya apabila anaknya terlibat dalam bisnis asusila tersebut. Menurutnya, Della masih sering meminta uang untuk memenuhi keperluan pribadinya, sehingga Sri Wulansih menganggap sang anak tidak terjun dalam bisnis tersebut.

Mucikari Beberkan Kronologi Prostitusi Online Vanessa Angel: Vanessa Pilih Ngamar

Heboh! Pegawai Honorer Jadi Mucikari Prostitusi Online, Pasang Tarif Rp 1 Juta untuk Sekali Kencan

"Mama kalau lagi di club main voli dia dateng minta duit beli bensin. Coba aja mobil dia pake mama yang disuruh beli (bayarin) bensin. Dia kemana-mana minta duit ongkos buat beli bensin," kata Sri Wulansih, Senin (4/2/2019), dilansir dari Tribunnews.com.

Bahkan, Sri Wulansih mengaku sering mengecek semua barang pribadi Della, termasuk ponsel dan buku tabungan.

"Kita cek HP Della nggak ada apa-apa, kita lihat buku tabungan boro-boro ada duit, dia nggak punya duit. Kalau dia kayak gitu (prostitusi) harusnya dia punya rumah sendiri mobil sendiri," ucapnya. (*)

Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved