Dancer Cilik Meriahkan Imlek di Lewoleba

Cece dan Meme, Dancer Cilik di Lewoleba, tampil menghibur warga saat malam kebersamaan antara warga Paguyuban Marga Tionghoa Kabupaten Lembata

Dancer Cilik Meriahkan Imlek di Lewoleba
POS-KUPANG.COM/Frans Krowin
Dancer cilik, cece dan meme saat menari tarian caca pada acara memeriahkan Imlek di Aula Paroki Sta. Maria Banneaux Lewoleba, Selasa (5/2/2019). 

POS-KUPANG.COM | LEWOLEBA -- Cece dan Meme, Dancer Cilik di Lewoleba, tampil menghibur warga saat malam kebersamaan antara warga Paguyuban Marga Tionghoa Kabupaten Lembata untuk memeriahkan Imlek tahun 2019 ini.

Cece dan Meme itu adalah buah hari sesama pengusaha berdarah Tionghoa di Lewoleba. Selama cece dan meme menari, warga senantiasa memberikan aplaus meriah. Semuanya bergembira atas perayaan Imlek yang dirayakan bersama tahun ini.

Sesepuh Paguyuban Marga Tionghoa Lembata, PB Keraf mengatakan, Imlek itu pesta menyambut musim semi. Saat itu semua orang bergembira ria menyambut musim tersebut.

Kapal Asal Banyuwangi Terdampar di Manggarai Timur, 3 Nelayan Selamat, Ini Identitas Mereka

PB Keraf juga tak henti-hentinya mengajak semua pihak agar selalu menebar kebaikan demi keutuhan seluruh umat Tuhan. Kebaikan yang ditebar kepada sesama akan berbuah kebaikan pula di kemudian hari.

Pada saat itu ia juga mengajak seluruh umat yang hadir pada tempat acara, yaitu Aula Gereja Katolik Sta. Maria Banneaux Lewoleba, untuk sama-sama memberikan ucapan Gong Xi Fa Cai.

Kasus Ayah Cabuli Anak, Brigita: Anak Dipaksa Layani Aya Saat Pulang Dalam Keadaan Mabuk

Disaksikan POS-KUPANG.COM, suasana kebersamaan dalam Imlek itu demikian terasa. Sesama warga berdarah Tionghoa lebur menyatu dengan warga lain dalam keakraban di aula tersebut. Saat itu ada acara santap malam bersama. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Frans Krowin)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved