Prostitusi Online

Ruben Onsu Kecolongan, Della Perez, Adik Julia Peerez Terseret Prostitusi Online Vanessa Angel

Kabar Della Perez, dipanggil polisi atas kasus prostitusi online artis yang kini membuat Vanessa Angel ditahan kini ramai dibicarakan.

Ruben Onsu Kecolongan, Della Perez, Adik Julia Peerez Terseret Prostitusi Online Vanessa Angel
Instagram @dellalled
Della Perez adik Julia Perez dipanggil jadi saksi kasus prostitusi online 

Ruben Onsu Kecolongan, Della Perez, Adik Julia Peerez Terseret Prostitusi Online Vanessa Angel

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Curahan hati atau curhat adik Julia Perez, Della Perez setelah dipanggil polisi atas kasus prostitusi online artis yang juga menjerat Vanessa Angel.

Kabar Della Perez, adik Julia Perez dipanggil polisi atas kasus prostitusi online artis yang kini membuat Vanessa Angel ditahan kini sedang ramai dibicarakan.

Della Perez, adik kandung Julia Perez dipanggil polisi atas dugaan keterlibatan dalam kasus prostitusi online artis yang belakangan turut menyeret beberapa nama artis ibukota, termasuk Vanessa Angel.

Ya, kabar pemanggilan adik Julia Perez oleh Polda Jatim terkait kasus protitusi online telah dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang pada Senin (4/2/2019).

Khasiat Jahe Sangat Manjur, Tapi Jangan Coba-Coba Diberikan Pada Orang Ini, Malah Jadi Bahaya

Pejabat Kemenkeu Yaya Purnomo Divonis 6,5 Tahun Penjara, Ini Pertimbangan Majelis Hakim

Dilansir Grid.ID dari Kompas.com, kuasa hukum Della mengungkap pemanggilan kliennya tersebut dikarenakan terdapat nama Della di salah satu ponsel tersangka mucikari.

"Jadi ketika handphone-nya atau datanya disedot atau diungkap oleh pihak Polda Jatim ya mungkin ada file-file dan data di dalamnya ada Della," jelas Minola.

Terlepas dari terlibat atau tidaknya Della dalam kasus protitusi online, Minola menegaskan bahwa kliennya dipanggil sebagai saksi.

Kuasa hukum Della, Minola menduga pemanggilan ini dikarenakan kliennya pernah berkomunikasi dengan salah satu tersangka.

"Della juga diperiksanya sebagai saksi. mungkin Polda Jawa Timur ingin menggali apa yang diketahui Della selama berkomunikasi mungkin dengan salah satu orang (mucikari) yang di Polda Jatim," ungkap Minola.

Halaman
1234
Editor: Hasyim Ashari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved