Dua Minggu Hilang, Bocah Perempuan Ini Ditemukan dengan Tubuh Tak Utuh di Kali Kehiran

Dua Minggu Hilang, Bocah Perempuan Ini Ditemukan dengan Tubuh Tak Utuh di Kali Kehiran

Dua Minggu Hilang, Bocah Perempuan Ini Ditemukan dengan Tubuh Tak Utuh di Kali Kehiran
KOMPAS.com/SHUTTERSTOCK
Ilustrasi tewas 

Dua Minggu Hilang, Bocah Perempuan Ini Ditemukan dengan Tubuh Tak Utuh di Kali Kehiran

POS-KUPANG.COM | TIMIKA - Seorang bocah perempuan berinisial AMF (13) ditemukan sudah tidak bernyawa di Kali Kehiran, Kabupaten Jayapura, Papua, Minggu (3/2/2019), sekitar pukul 11.00 WIT.

Penemuan mayat korban ini sempat menggegerkan warga perumahan BTN Gajah Mada Permai Yahim Sentani yang tak jauh dari kali tersebut. Sebab, saat ditemukan kondisi tubuh korban sudah tak utuh lagi, hanya bagian pinggang hingga kaki.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Mustofa Kamal mengatakan, korban pertama kali ditemukan tiga bocah yang hendak mencari kaleng bekas.

489 Warga Dompu Jadi Korban Gigitan Anjing Rabies, Empat Orang Dilaporkan Meninggal Dunia

Ketiganya pun terkejut, saat melihat kaki manusia tersangkut pada tumpukan sampah dan pasir kali. Karena takut, ketiganya pun berlari ke arah perumahan dan menyampaikan kepada warga.

"Pukul 11.20 WIT, anggota Bahbinkamtibmas Polsek Sentani Kota Aipda Surianto bersama beberapa warga mengecek di TKP dan benar bahwa ada sesosok mayat," kata Kamal, Minggu malam.

Pendaftaran SNMPTN 2019 Dibuka Hari Ini, Anda Mau Ikut? Lihat Prosesnya di Bawah Ini

Anggota Polsek Sentani Kota yang tiba di TKP langsung memasang garis polisi, sambil menanti Tim Identifikasi Satuan Reskrim Polres Jayapura.

Tak lama kemudian, Tim Identifikasi tiba dan melakukan olah TKP. Dibantu Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Kabupaten Jayapura, mereka pun berupaya mencari sisa tubuh korban.

Namun, hingga pukul 17.20 WIT, pencarian dihentikan karena hari sudah mulai gelap dan hujan mulai turun.

"Pukul 17.25 WIT, Jenazah di bawa dari TKP menuju pinggir jalan untuk selanjutnya di bawa menggunakan mobil ambulans ke RS Bhayangkara," tutur Kamal.

Halaman
12
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved