Pemuda TTS Bunuh Diri

Diunggah Keluarga di Facebook, Istri Pelaku Bunuh Diri Ternyata Sedang Berbadan Dua

Diunggah Keluarga di Facebook, Istri Pelaku Bunuh Diri Ternyata Sedang Berbadan Dua

Diunggah Keluarga di Facebook, Istri Pelaku Bunuh Diri Ternyata Sedang Berbadan Dua
ISTIMEWA
Pelaku bunuh diri, Okber Riwu Djara sedang berfoto bersama sang istri, Yetri Olla 

Diunggah Keluarga di Facebook, Istri Pelaku Bunuh Diri Ternyata Sedang Berbadan Dua

POS-KUPANG.COM | SOE - Pelaku aksi bunuh diri, Okber Riwu Djara ( 28), warga Desa Fatumnasi, Kecamatan Fatumnasi diketahui baru saja menikah pada tahun 2018 lalu dengan Yetri Olla. Dari hasil pernikahan tersebut diketahui saat ini Yetri Sedang hamil 3 bulan.

Hal ini diketahui dari unggahan salah satu keluarga korban, Marniven Ully dalam postingan di akun facebooknya pada 2 Februari 2019.

Dalam postingan tersebut, Ully menulis " sonde sangka" ama Okber Okber ame jalan pintas bgni sonde ingat ktg kow? Ama Djara eee son ingat yang di samping ko lagi hamil muda itu. Nanti siapa yang jaga dong.

Mantan Ketua Panwaslu Kabupaten Kupang Lolos Jadi Komisioner KPU

Diketahui, akun facebook Marniven Ully memposting dua postingan terkait kematian Okber Djara. Postingan tersebut mendapatkan komentar beragam dari teman facebook Marniven Ully yang juga merupakan teman korban.

Ayah Perkosa Anak Sendiri di Kupang Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Kebenaran terkait istri korban kasus bunuh diri sedang berbadan dua juga diungkapkan Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Jamari, SH. MH kepada POS-KUPANG.COM, Senin ( 4/2/2019) di ruang kerja.

Dirinya membenarkan jika istri korban, Yetri Olla sedang hamil muda saat ini. Ia mengaku, kepergian korban membuat istri korban sangat terpukul dan kaget. Istri korban mengatakan, ia tak menyangka suaminya nekat melakukan aksi bunuh.

"Ia istri korban saat ini sedang hamil muda. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan terkait motif aksi nekat pelaku. Termaksud dugaan adanya masalah masalah. Namun hal ini masih kita dalami untuk memastikan kebenaran motif tersebut," ujar Jamari.

Kepergian Okber Djara membuat kaget para sahabatnya. Mereka tak menyangka, Okber yang dikenal baik dan suka memberikan nasehat memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara tersebut.

Akun facebook Ronal Mnune menulis dalam postingannya "Ama Djara he b sonde sanggup lihat lu begini. Lu yang biasa nasehat b dan kasih b jalan keluar kalau ada masalah, tapi kenapa lu begini? Selamat jalan teman seperjuangan" tulisnya.

Akun facebook Yati Oktavina Obet menulis" Asnat, ketong punya kakak su ambil jalan pintas. Ketong sonde bisa lihat dia" tulisnya.

Untuk diketahui, Okber Riwu Djara (28), warga Desa Fatumnasi, Kecamatan Fatumnasi nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Diduga kuat, masalah dalam keluarga menjadi motif kuat pelaku nekat melakukan aksi tragis tersebut. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dion Kota)

Penulis: Dion Kota
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved