Berita Kabupaten Manggarai Timur

BREAKING NEWS: Tabrak Pohon, Pelajar SMA di Manggarai Timur Meninggal Dunia

Peristiwa laka lantas di ruas jalan negara Trans Flores di Borong, Kabupaten Manggarai Timur (Matim) merenggut nyawa Patrisius Jebarus (19), pelajar

BREAKING NEWS: Tabrak Pohon, Pelajar SMA di Manggarai Timur Meninggal Dunia
FOTO ANGGOTA LANTAS POLRES MANGGARAI.DOK
TKP-Inilah TKP kasus laka lantas di ruas jalan Trans Flores Borong-Ruteng yang menyebabkan satu korban meninggal dunia. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

 POS KUPANG.COM-BORONG- Peristiwa laka lantas di ruas jalan negara Trans Flores di Borong, Kabupaten Manggarai Timur (Matim) merenggut nyawa Patrisius Jebarus (19), pelajar SMA yang tinggal di Paka, Desa Sita, Kecamatan Rana Mese, Manggarai Timur, Minggu (3/2/2019) sore.

Patrisius meninggal dunia ketika keluar jalur lalu menabrak pohon saat mengendarai sepeda motor Honda supra X melaju dengan kecepatan tinggi.

Patrisius yang terpental di aspal sempat dilarikan ke Puskesmas Borong guna menjalani perawatan tapi tidak tertolong.

Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK melalui Kasubag Humas Polres Manggarai, Ipda Danel Djihu kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Senin (4/2/2019) pagi menjelaskan,  laka lantas di ruas jalan Trans Flores tepatnya di Wae Laku, Desa Nanga Labang, Kecamatan Borong ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polsek Borong.

 Hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi, kata Daniel, terungkap kalau kasus ini bermula dari Patrisius yang mengendarai motor dari arah Borong ke Ruteng melaju dengan kecepatan tinggi.

Di Belo, Kota Kupang, Pencuri Sapi Merajalela, Sapi Milik Mika Kofi Tinggal Usus Perut

Ternyata Pria  Ditemukan Muntah-Muntah di Pasar Alok, Sikka-NTT  Sudah Meninggal Dunia

 “Akibat tidak bisa mengendalikan motor yang ia bawa maka terjadi peristiwa laka lantas. Di mana motornya menabrak pohon lalu ia terpental ke aspal,” kata Daniel.

Ia menjelaskan, sesuai fakta yang terungkap di lapangan Patrisius membawa motor dengan kecepatan tinggi karena dibawah pengaruh alkohol dan kurang hati-hati.

“Patrisius saat membawa motor tidak memakai helm dan membawa motor dengan kecepatan tinggi,” papar Daniel.

Ia menambahkan, Unit Laka Lantas Polsek Borong telah mendatangi TKP, mengamankan barang bukti dan meminta keterangan saksi-saksi.(*)

 

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved