Berita Internasional

Wakil Presiden Nigeria Selamat dalam Kecelakaan Helikopter Saat Kampanye di Negara Bagian

Wakil presiden Nigeria pada Sabtu (2/2) selamat dalam kecelakaan helikopter saat ia melakukan perjalanan kampanye di Negara Bagian Kogi

Wakil Presiden Nigeria Selamat dalam Kecelakaan Helikopter Saat Kampanye di Negara Bagian
(REUTERS/Denis Balibouse)
Wakil Presiden Nigeria Yemi Osinbajo menghadiri pertemuan tahunan World Economic Forum (WEF) in Davos, Swiss, 24 Januari 2018. 

POS KUPANG.COM -  Wakil presiden Nigeria pada Sabtu (2/2) selamat dalam kecelakaan helikopter saat ia melakukan perjalanan kampanye di Negara Bagian Kogi di bagian utara-tengah negeri itu, kata kantor medianya.

"Helikopter Wakil Presiden Yemi Osinbajo jatuh saat mendarat di Kabba. Tapi ia dan awak helikopter selamat," kata Laolu Akande, juru bicara medianya, di Twitter, sebagaimana dilaporkan kantor Berita Turki, Anadolu --yang dipantau Antara di Jakarta, Ahad.

Pemerintah Kota Kupang Belum Rencana Terima PPPK

Prediksi Manchester City vs Arsenal, Kedua Tim Wajib Menang Minggu, 3 Februari

"Prof. Osinbajo sekarang berada di Kabba, setelah kecelakaan itu dan melanjutkan kegiatannya di negara bagian tersebut. Ia bertemu dengan orang-orang di Rencana Tingkat Selanjutnya di dalam Pemerintah Presiden Muhammad Buhari," tambahnya melalui surel.

Pemungutan suara di Nigeria akan digelar dalam pemilihan umum lain pada 16 Februari dan 2 Maret, dan Buhari akan berhadapan dengan calon utama oposisi, Atiku Abubakar, mantan wakil presiden dan pemimpin Partai Rakyat Demokratik. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved