Tangis Al Ghazali dan Dul Jaelani Pecah di Konser Reuni Dewa 19

Tangisan Dul Jaelani dan Al Ghazali pecah di Konser Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia, Sabtu (2/2/2019)

Tangis Al Ghazali dan Dul Jaelani Pecah di Konser Reuni Dewa 19
Kolase Instagram/pos-kupang.com
Dul Jaelani dan Al Menangis Ingat Ayahnya, Pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani Dipenjarakan dan Huni Sel Berbau Pesing 

Tangis Al Ghazali dan Dul Jaelani Pecah di Konser Reuni Dewa 19

POS-KUPANG.COM- Tangisan Dul Jaelani dan Al Ghazali pecah di Konser Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia, Sabtu (2/2/2019). Tangisan Al dan Dul terekam dalam video yang saat  viral di media sosial.

Konser Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia digelar di Malawati Stadium Shah Alam, Malaysia. Saat Dul Jaelani dan Al Ghazali dirundung kesedihan, isteri Dhani Mulan Jameela tidak terlihat. 

Ternyata, bertepatan dengan Konser Dewa19 Reunion, Mulan Jameela juga mengisi sebuah acara pernikahan di kota kelahiran Ahmad Dhani, Surabaya.

Melalui unggahan fitur Story Instagram pribadinya, Sabtu (2/2/2019), Mulan Jameela juga membagikan kegiatannya saat menyanyi di acara pernikahan tersebut.

Dewa 19 Kumpul Lagi dengan Ari Lasso dan Once Mekel

Ahmad Dhani Dipenjarakan dan Tinggal Di Sel Berbau Pesing, Dul Jaelani Menangis di Konser Dewa 19

Mulan Jameela tampak cantik dengan balutan dress dan hijab dengan warna pink muda.

 Mulan pun mengunggah foto dirinya dan mencantumkan keterangan gambar dengan menuliskan kalimat yang mengisyaratkan bahwa kehidupannya harus tetap berjalan meski sang suami kini mendekam di balik jeruji besi.

"Jalan ini harus dilalui. Semoga banyak hikmah yang Allah berikan. InsyaaAllah (emoji)," tulis Mulan Jameela seperti dikutip Grid.ID, Minggu (3/2/2019).

Pada konser tersebut, posisi Ahmad Dhani digantikan oleh sang putra, Dul Jaelani.

Tangis Dul Jaelani pun akhirnya pecah saat Ari Lasso mulai menyanyikan reff lagu berjudul 'Cinta Kan Membawamu Kembali'.

Foto-foto dan Video Mengharukan Ari Lasso Peluk Dul Jaelani Saat Konser Dewa di Malaysia

Video Dul Jaelani Menangis Saat Konser Dewa di Malaysia, Lihat yang Dilakukan Ari Lasso

Bukan hanya itu, hal haru lainnya terlihat dalam video berikutnya yang juga diunggah di akun Instagram dian_rahmaniar. Putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali juga turut hadir menyaksikan konser tersebut.

Pada momen bersamaan, terlihat Al Ghazali juga tak mampu membendung air matanya saat para personil Dewa melantunkan lagu 'Hadapi Dengan Senyuman'. (*)

Editor: Adiana Ahmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved