Berita Kota Kupang Terkini

BREAKINGNEWS: Di Kota Kupang, Pohon Tumbang Menimpa Rumah di Kelurahan Manutapen

Hujan disertai angin kencang masih terus terjadi di kota Kupang. Oleh karena warga kota Kupang harus berhati-hati untuk menghadapi cuaca ini dengan

BREAKINGNEWS: Di Kota Kupang, Pohon Tumbang Menimpa Rumah di Kelurahan Manutapen
POS-KUPANG. COM/ISTIMEWA
POHON TUMBANG -- Pohon tumbang menimpa satu unit rumah di Kelurahan Manutapen, Sabtu (2/2/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG. COM | KUPANG -- Hujan disertai angin kencang masih terus terjadi di kota Kupang. Oleh karena warga kota Kupang harus berhati-hati untuk menghadapi cuaca ini denganberbagai bencana yang bisa terjadi di lingkungan sekitar.

Bagi yang tinggal didekat pepohonan besar, ada baiknya lebih dini untuk bertindak untuk ditebang jika Anda tak mau rugi besar.

Misalnya saja yang terjadi di RT 020/ RW 006 Kelurahan Manutapen, Kecamatan Alak ini. Pohon tumbang menimpa saty unit rumah milik Jhony Lay (43).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari WAG TAGANA NTT, Minggu (3/2/2018) yang dilaporkan TAGANA NTT, Yefta Utan menyampaikan, pohon tumbang tersebut menimpa teras rumah dan satu unit kamar. Dimana mengakibatkan dinding kamar rubuh, atap seng rusak (8 lembar) dan kayu.

Manchester City vs Arsenal, Pep Guardiola Sanjung Unai Emery, Ini Alasannya

"Pohon tumbang terjadi sekira pukul 13.00 Wita kemarin. Listrik sempat padam hingga malam hari. BNPBD NTT, BPBD Kota Kupang, PLN, PMI dan TAGANA bersama warga memotong pohon yang telah tumbang dan membersihkan potongan-potongan hingga malam hari," tuturnya. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved